Komitmen Jalani Halal Lifestyle, Begini Cara Atta Halilintar Ajarkan Aurel Hermansyah Berhijab

Jakarta – Atta Halilintar dan Orel Hermansiah kembali ke Indonesia setelah menuntaskan ibadah haji. Keduanya kini semakin kokoh keimanannya terhadap Islam karena telah menyempurnakan rukun Islam yang kelima.

Perjalanan agama Atta Halilintar dan Orel Hermansiah tentu melewati banyak rintangan. Seperti diketahui, Orel Hermanshah bahkan belum berhijab sebelum menikah dengan Ath Halintar. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Setelah menikah pun, Orel Hermancia rupanya berusaha menutupi auratnya karena merasa tidak mampu berperilaku baik dan takut akan menodai hijabnya. Beruntung Atta Halilinter sabar dan selalu mengajari suaminya tentang cara menutup aurat.

“Pertama kali aku menikah dengan Orel, aku tidak pernah memaksanya untuk berhijab. (Aku berkata) ‘Kalau kamu menikah denganku, kamu harus berhijab.’ salah, tidak apa-apa,” kata Ata Halilintar pada Pameran Internasional BSI 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu, 22 Juni 2024.

Meski awalnya Orel Hermansiah tak percaya diri berhijab, Atta Halilintar tak henti-hentinya berusaha memercayainya. Di sisi lain, Orel Hermancia khawatir ia tidak akan mampu menjaga perilaku atau tutur kata seorang muslimah yang seharusnya bertutur kata sopan dan lembut, di sisi lain ia juga dihimbau untuk menjalani gaya hidup halal.

Menurutku, sebaiknya kamu berhijab, bukan karena aku. Sebaiknya kamu berhijab demi Allah, jadi jika suatu saat aku melakukan kesalahan, kamu tidak akan kecewa padaku, tapi kamu akan kecewa. jelas Ata Halintar.

Putra sulung keluarga Jenderal Halilintar ini juga berpesan kepada semua orang yang baru ingin memulai gaya hidup halal agar tidak ragu untuk memulainya. Menurutnya, gaya hidup halal tidak mengharuskan seseorang menjalankan agamanya secara utuh, melainkan seseorang mencari banyak kebaikan dari sana untuk menyempurnakan keyakinannya.

Atta Halilinter berkata: Menurut saya, hijab atau penerapan gaya hidup halal tidak boleh ditunggu sampai menjadi baik, tapi ada kebaikan di dalamnya.

Sekadar informasi, mengusung tema “Your Connection with Halal Lifestyle”, Pameran Internasional BSI 2024 menghadirkan berbagai kegiatan antara lain wisata halal termasuk haji dan umroh, maskapai penerbangan, brand fashion ternama, kecantikan dan kesehatan, otomotif, elektronik, buku-buku Islam, Edukasi institusi dan lainnya dari sudut pandang adaptasi dunia usaha, diharapkan dapat memperkenalkan produk halal Indonesia ke pasar global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *