Usai Gugat Cerai Edward Akbar, Gaya Kimberly Ryder Berhijab Jadi Sorotan

VIVA Showbiz – Aktris Kimberly Ryder menjadi terkenal setelah kabar perpisahannya dengan suaminya, Edward Akbar. Ya, beberapa waktu lalu, kabar aktris yang menggugat cerai suaminya sempat menghebohkan masyarakat.

Karena pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar terlihat serasi, mereka nyambung dan jauh dari gosip. Klik untuk informasi lebih lanjut, ayo!

Namun setelah menikah sejak Agustus 2018 dan dikaruniai dua orang anak, Kimberly memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Pada Jumat, 12 Juli 2024, gugatan cerai dilimpahkan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Di tengah perpisahannya, Kimberly nampaknya memilih tetap sibuk dengan produksi dan promosi film terbarunya. Baru-baru ini, aktris berusia 30 tahun itu terlihat mengikuti audisi bersama Irish Bella, Kesha Ratuliu, dan Syifa Hadju.

Momen kebersamaan mereka dibagikan Irish Bella di media sosial. Di Instagram, pada Senin, 22 Juli 2024, ia menulis: “Karena kita menimba ilmu, kita bisa mendapatkan ketenangan pikiran.”

Dalam postingannya kali ini, Kimberly terlihat mengenakan gaun hitam panjang dan syal. Ibu dua anak ini tampil telanjang alias tanpa riasan. Meski begitu, wajahnya tetap cantik dan cantik.

“Itu Kimberly Ryder, kan?” kata situs tersebut di kolom komentar. “Kamu terlihat sangat bagus dalam berhijab,” sahut yang lain.

“Masya Allah, wanita-wanita kuat bersatu,” tulis situs tersebut. “Lingkari karpet masjid,” sahut yang lain. “Masya Allah, senang sekali melihatnya,” demikian isi website tersebut.

“Aaa dan itu Kimberly,” sahut yang lain. “Masya Allah, semua orang baik dan baik,” puji situs tersebut.

“Salfok @kimberlyryder sungguh lucu. Saya harap dia bertahan,” tulis situs web tersebut. Yang lain menambahkan: ‘Menghadapi Kimberly.’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *