Intip Pesona Artis Awet Muda di Usia 50 Tahun, Ada yang Dijuluki Nenek Cantik

JAKARTA – Ada beberapa artis muda yang menjadi sorotan netizen di Indonesia. Pasalnya meski usianya sudah tidak muda lagi, namun parasnya tetap menawan dan beberapa di antaranya masih eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Ya, usia sepertinya tak menjadi penghalang bagi para seniman ini untuk berkarya. Terbukti dengan kiprah mereka selama ini di dunia seni, meski usianya sudah menginjak lima tahun.

Tentu tidak mudah mempertahankan eksistensi di dunia hiburan. Apalagi di antara banyak bermunculan artis-artis baru yang lebih muda dengan bakat yang tak kalah keren. Namun artis-artis yang diketahui masih di bawah umur ini telah membuktikannya.

Tak hanya mampu mempertahankan eksistensinya hingga puluhan tahun, mereka juga berhasil menjaga penampilannya dengan baik hingga dijuluki sebagai artis awet muda. Siapa mereka? Yuk simak daftar lengkap artis Ageless di bawah 50 tahun

1. Paramita Rusady

Artis awet muda di peringkat pertama adalah Paramitha Rusady. Wanita kelahiran 11 Agustus 1966 ini memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 70an dan 80an. Saat itu ia sedang berakting di film Indonesia. Beberapa di antaranya Dibawah Nyiur Melambai, Tambang Cinta, Merpati Tak Pernah Mengingkari Janji, Secangkir Anggur Keraguan dan yang membuat namanya kian melambung, Si Kabayan dan Gadis Kota. Dia bahkan mencoba menyanyi dan memainkan tevel.

Kini di usianya yang sudah menginjak 57 tahun, Paramitha masih aktif di dunia hiburan. Dia masih berakting di sejumlah film dan sinetron. Beberapa film terbarunya adalah Nariti Romansa Danau Toba dan film Pasung. Ia juga aktif di organisasi seni seperti Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

2. Sophia Lajuba

Siapa yang tak kenal pesona Sophia Latjuba muda? Di usianya yang masih lima tahun, artis era 80an ini kerap memukau netizen dengan kecantikannya. Tentu saja ibu dua anak ini kerap memamerkan body goal-nya di media sosial Instagram. Karena penampilannya yang membuat iri, artis blasteran ini bahkan dijuluki “vampir” oleh netizen.

Mantan pacar Ariel Noah itu pun berbagi tips agar awet muda. Ini termasuk mengikuti pola makan vegan, olahraga teratur seperti yoga, makan camilan sehat seperti buah-buahan dan sayuran, dan merawat kulit Anda.

3. Donna Harun

Donna Harun juga menjadi salah satu artis muda yang paling populer di kalangan netizen. Meski sudah berusia 56 tahun dan memiliki anak, Donna Harun tetap tampil keren dan stylish. Tak heran jika banyak netizen yang menjulukinya sebagai “nenek cantik”. Pasalnya, selain awet muda, ibu aktor Ricky Haroun ini kerap tampil modis saat remaja.

4. Meriam Bellina

Terkenal Marah di Sinetron, Rupanya Meriam Bellina Masih Bikin Awet Muda. Hal itu dibuktikan dengan penampilannya saat ini di usianya yang sudah menginjak 59 tahun. Hingga chapter keenamnya, artis yang terkenal dengan peran antagonisnya ini masih hadir dan kerap muncul di layar kaca.

Ternyata Meriam Bellina punya rahasia tetap bugar dan awet muda lho! Salah satunya dengan rutin berolahraga. Dia bahkan mengakui bahwa dia membuat situs 600 kali sehari. Sukses luar biasa!

5.Yuni Shara

Lalu ada Yuni Shara. Pelantun lagu 50 Tahun Lagi ini kerap mengejutkan netizen karena penampilannya terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, mantan kekasih Raffi Ahmad masih terlihat enerjik dan lincah.

6. Dia Permatasari

Artis awet muda di posisi terakhir adalah Diah Permatasari. Buat kamu yang besar di tahun 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan aktris cantik yang satu ini. Namanya melejit di dunia hiburan usai membintangi film Si Manis Jembatan Ancol. Dengan demikian, hingga kini kecantikannya tak berubah, meski di usianya yang sudah 53 tahun.

Berdiri sejak tahun 1987, hingga saat ini Diah Permatasari masih membintangi film dan acara TV. Beberapa film terbarunya adalah Oma The Demonic dan Tanduk Setan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *