Arema FC Bermarkas di Stadion Soepriadi Blitar untuk 6 Laga Kandang

MULLING – Arima FC dipastikan akan bertandang ke Stadion Supriadi Blatter untuk putaran pertama Ligue 1 musim 2024-2025. Arima FC diminta melakukan sejumlah pembenahan agar Stadion Sopriadi bisa memenuhi standar kandang tim Ligue 1 itu.

General Manager Arima FC Yuserinal Fitrindi mengatakan, renovasi Stadion Supriadi sudah dilakukan Pemkot Blatter. Sementara itu, manajemen Arima FC perlu melakukan perbaikan di beberapa hal berdasarkan hasil evaluasi terkini.  

Alhamdulillah Stadion Supriyadi baru-baru ini ditingkatkan atau diperbaiki secara internal oleh departemen terkait. Jadi beberapa aspek sedang kita perbaiki, terutama pengaturan aksesnya. Sesuai hasil penilaian awal, kata Usrinal, Senin. 29 Juli 2024. 

Arma FC berencana menjamu Bumi Bang Karno hanya untuk 6 pertandingan kandang, kata pria bernama Inal itu. Arima FC akan kembali ke Stadion Kanjurohan Mylin yang saat ini sedang direnovasi pasca tragedi Kanjurohan. 

Insya Allah sampai November atau hanya 6 laga kandang saja, kata Annal. 

Anal mengatakan manajemen Arima FC juga akan melakukan pendekatan dengan warga Kota Blatter. Manajemen memastikan Blatter akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan kawasan selama Arima FC bertanding. 

Hal ini juga memungkinkan UMKM di kawasan Blatter bisa berjualan di area stadion saat gelaran Liga 1 berlangsung. 

“Kami juga berharap, khususnya bagi UMKM yang berada di sekitar Stadion Supriadi atau masyarakat Kota Blatter pada umumnya, kehadiran kami dapat membantu pendapatan saat kami bertanding di Stadion Supriadi,” kata Anal. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *