Blak-blakan Soal Hubungan dengan Jirayut, Halda: Teman Tapi Sayang

Jakarta, Wiwa – Kabar kedekatan Jirayut dengan Halda Rianta kini ramai diperbincangkan dan viral di media sosial. Banyak netizen yang mendukung kedekatan keduanya.

Diketahui, Halda merupakan adik dari komedian Arafa Riyanti. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Dalam pertemuan tersebut, Halda dan Jirayut bercerita tentang kondisi hubungan mereka saat ini.

Mereka berdua menegaskan bahwa mereka masih berhubungan sebagai sahabat, tapi bukan sekedar sahabat, Hulda menyebut mereka TTS alias Teman Tapi Cinta.

Guys guys, kata Halda baru-baru ini di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

“Ya TTS,” tambah Jirayut bersamaan. 

Halda menjawab: “Ya, kami berteman, tapi sayang sekali.”

Saat itu, Halda menilai Jirayut adalah sosok yang baik hati, ceria, dan penuh semangat. Di Matar Halda, Jirayut mampu membangkitkan semangat orang-orang di sekitarnya.

“Dia anak yang baik hati, ceria, energik, jadi seperti mood booster,” kata Halda.

Tak jauh berbeda, Jirayut juga menilai Halda adalah sosok yang baik hati dan bahagia. Jirayut juga merasa dirinya dan Halda berada pada frekuensi yang sama, artinya mereka cocok satu sama lain.

“Sama, nggak beda jauh, sama saja, anaknya baik, lucu, lucu. Jadi kalau aku dan dia ketemu, mungkin agak aneh, boom, frekuensinya,” kata Girayut.

Tak bisa dipungkiri, setelah beberapa kali dijodohkan, Halda dan Jirayut mengaku mendapat beberapa tawaran pekerjaan dalam waktu bersamaan. Hal ini membuat mereka berdua merasa sangat bersyukur.

“Kami banyak melakukan acara seperti ini lho, kami berdua, seperti ini, Halda dan Jirayut seperti ini,” kata Halda. 

“Katanya seperti di mana-mana, Jirayut yang harus masuk, Halda. Halda yang harus masuk, Jirayut. Itu saja, Alhamdulillah,” kata Jirayut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *