Pastikan Tiket Semifinal, Raja Piala Presiden Langsung Bidik Final

Bali – Arema FC melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2024, Singo Edan membukukan tiket ke babak semifinal usai menang 5-0 melawan Madura United pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat. 26 Juli 2024. 

Raja Piala Presiden pun menanti lawannya di semifinal antara Borneo FC atau Persis Solo. Pelatih Arema FC Joel Cornelli menilai kedua calon lawan tersebut merupakan tim kuat yang tidak bisa dianggap remeh. 

“Dua tim yang akan kita hadapi, Borneo FC dan Persis Solo, merupakan tim yang kuat. Kami menghormati mereka seperti saat kami bermain melawan Madura United hari ini. Kami juga menghormati mereka. Siapa pun lawan kami, kami harus siap,” kata UJoweli.

Joel mengatakan sebelum awal musim, kekhawatiran terbesarnya adalah risiko cedera. Untungnya, tidak ada pemain yang cedera di babak penyisihan grup. Apalagi Piala Presiden memiliki durasi yang sangat singkat. 

Setelah mengkonfirmasi tiket terlebih dahulu. Pergi ke babak final. Ia memuji timnya yang mampu tampil baik dengan mencatatkan 2 kemenangan dan sekali imbang. Setelah itu, menuju tiket terakhir. 

Soal semifinal, ini kompetisi yang sulit sebelum musim dimulai. Karena waktu istirahatnya sedikit. Saya takut pemainnya cedera, tapi saya bersyukur tim bisa bermain bagus di grup. . “Kami masuk ke semi final dan kami akan berusaha untuk mencapai final lagi,” kata Joel. 

Arema FC dijuluki Raja Piala Presiden. Sejauh ini Singo Edan sudah tercatat sebagai juara sebanyak 3 kali, pertama pada tahun 2017, kedua pada tahun 2019, dan ketiga pada tahun 2022.

“Makanya saya minta pemain terus jaga kesatuan. Kami persiapkan diri di latihan agar ketika saya bermain saya tahu apa yang saya inginkan. Lain kali saya ingin ini jauh lebih baik. Semua memberi saya semangat yang luar biasa,” kata Joel. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *