Pelumas Baru Hadir di IIMS 2024, Punya Sejarah Panjang di Dunia Balap

Jakarta, 24 Februari 2024 – PT TotalEnergies Marketing Indonesia mengumumkan peluncuran resmi merek pelumasnya, ELF, di Indonesia. Ajang tersebut digelar dalam pameran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang digelar di Jakarta.

Didirikan di Perancis pada tahun 1967, ELF dikenal sebagai pemimpin dunia dalam solusi otomotif dan memiliki sejarah panjang di dunia balap.

Rekor kesuksesannya sungguh luar biasa, antara lain 156 kemenangan Grand Prix, 10 gelar pembalap dan 9 gelar konstruktor di kategori mobil, serta 33 kemenangan MotoGP dan 2 gelar Kejuaraan Dunia di kategori sepeda motor.

Kerjasama dengan pabrikan ternama seperti Alpine, Renault, Nissan, Kawasaki dan Dacia semakin menegaskan posisi ELF sebagai merek yang disegani di industri otomotif.

Keunggulannya didasarkan pada tiga pilar utama: passion, keahlian dan premium (kualitas premium). Saat ini ELF hadir di lebih dari 110 negara, menawarkan beragam produk pelumas untuk mobil dan sepeda motor.

Tu Anh Hoang, Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia, mengatakan ELF hadir sebagai jawaban bagi pecinta otomotif yang mengutamakan produk lebih baik dengan kualitas dan performa tinggi.

“Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang menjadikan kendaraannya sebagai bagian dari passion dan gaya hidup mereka,” ujarnya mengutip VIVA Otomotif di JExpo Kemayoran.

Saluran ELF roda dua dan empat akan tersedia secara luas di seluruh Indonesia melalui Speedwork Indonesia, salah satu pemain terkemuka di segmen e-commerce otomotif dan online-to-offline (O2O).

Untuk merayakan peluncuran ini, ELF menghadirkan event spesial selama IIMS 2024. Setiap pembelian produk ELF tertentu, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik antara lain merchandise eksklusif dan poin MAP Club senilai hingga Rp 50.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *