Reza Artamevia Beri Wejangan Menohok Jelang Pernikahan Aaliyah: "Siap Mengabdi pada Suami?"

JAKARTA – Ibu Alia Maseed, Reza Artemivia mengutarakan niatnya menikahkan putrinya dengan Thireeq Hallinter. Raza mengungkapkan putrinya akan meninggalkan kehidupan lajang pada tahun ini. Namun, ia enggan membeberkan tanggal pasti pernikahan Aaliya Maseed dan Tariq Hollinter. Ia hanya mengatakan pernikahan mereka akan dilangsungkan di Jakarta. 

Kini, sesuai persiapan pranikah Alia Massoud, Reza Artamivia hanya berdoa agar putranya dimudahkan dan hari besarnya berjalan lancar.

“Persiapkan saja seperti orang lain, bersiaplah untuk menikah”. Jadi mohon doanya saja,” kata Reza Artemyoya saat ditemui media di kawasan Sekini, Jakarta Pusat, Jumat 28 Juni 2024.

Selain itu, terungkap juga bahwa Reza, ibu yang akan menikahi putri kecilnya, mantan suami Adji Masoud yang meninggal dunia, itu banyak memberikan nasehat seputar tugas seorang istri.

“Aku sendiri, aku mengingatkannya. “Saya doakan dia siap mengabdi pada suaminya kelak karena sebagai seorang perempuan, ketika dia menikah, yang paling berhak atas dirinya adalah suaminya dan saya juga siap menjalaninya,” ujarnya.

Lebih lanjut Raza menyatakan, penting bagi seorang istri untuk melayani suaminya. Ia berharap kedepannya putrinya bisa menyerahkan dirinya kepada Turkic Halanter.

“Seorang wanita harus siap melayani suaminya, ini penting,” ujarnya.

Di sisi lain, Reza juga mengungkap alasannya rela menerima Tariq Halanter sebagai calon putra, meski baru 8 bulan dekat dengan Alia. Raza tahu Tariq cerdas dan tampan. Selain itu, ia juga melihat putri dan adiknya Atta Halantar sudah siap berkeluarga. Melihat hal tersebut, Raza mengatakan sudah saatnya keduanya segera membuktikan hubungan mereka secara serius. 

“Tareq itu orang egois, itu saja, yang penting saling mencintai dan berdua akan stabil, insya Allah. “Kami sudah cukup umur, jadi menghindari pelecehan bisa dilakukan dengan cepat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *