Fuji Menangis di Acara Marathon, Ungkap Penyebab Sebenarnya

Jakarta, VIVA – Selebgram Kembali menjadi sorotan publik setelah mengalami kejadian buruk saat mengikuti Fuji Marathon.

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan momen Fuji ditepikan oleh seorang wanita. yang kaget dan menangis

Kejadian tersebut menimbulkan reaksi beragam dari para penggemar. Banyak yang merasa tidak terima jika idolanya diperlakukan seperti itu. Namun, Fuji dengan bijak menjelaskan bahwa dirinya tidak menaruh dendam terhadap ibu-ibu tersebut.

“Oh tidak, ketika gadis-gadis itu menarikku, aku tidak menangis. Itu normal. Mereka mungkin bersemangat. Jadi penggemarnya, tidak masalah,” kata Fuji di kawasan Jakarta Barat oleh Lambe Tura pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Wanita kelahiran 3 November 2002 ini menjelaskan, tangisannya bukan karena diseret. Tapi itu karena area sensitifnya. Artinya, payudaranya tak sengaja tersentuh oleh kipas angin yang berusaha memegang tangannya.

“Misalnya: Saya khawatir jika hal ini berdampak pada area sensitif. Saya tidak menyalahkan siapa pun. Mungkin tempatnya ramai sekali sehingga merepotkan,” jelasnya.

Adik dari Fadli Faisal pun memuji upaya tim keamanan dalam melindungi dirinya.

Selain itu, menurut saya pengawal dan penjaga keamanan melakukan tugasnya dengan baik. Jadi saya tidak ingin menyalahkan siapa pun,” ujarnya.

Fujii pun berharap kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi semua orang, terutama para penggemar. Menurutnya, penting untuk menjaga batasan pribadi mengenai selebriti dan orang lain.

“Saya ingin meningkatkan kesadaran, seperti jika Anda melihat idola Anda. Anda melihat seseorang yang Anda sukai. Atau kamu lihat bayimu bersemangat, kamu suka, tolong jangan digendong,” ujarnya.

“Jangan sombong, sebenarnya menyentuh tangan itu tidak boleh. Terutama orang-orang yang tidak kita kenal. Padahal kita tahu ada masyarakat yang tidak mau disentuh,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *