Bungkam Haters Julid yang Tuduh Pura-pura Hamil, Syahrini Buktikan Kehadiran Anaknya

Singapura, VIVA – Syahrini dan Reino Barack diliputi kebahagiaan menyambut kedatangan anak pertama mereka, seorang bayi perempuan. Sayangnya, di tengah kebahagiaan tersebut, masih ada netizen Julid yang mengomentari waktu kehamilan penyanyi tersebut.

Haters atau netizen di media sosial menuding Syahrini hanya berpura-pura hamil agar rumahnya bersama Reino Barack tetap terlihat serasi. Akhirnya terungkap Syahrini melahirkan anak pertamanya pada 1 Agustus 2024. Gulir untuk mengetahui detail lengkapnya, yuk!

Sehari berlalu, Syahrini masih merahasiakan wajah putrinya. Ia baru saja membagikan foto kaki mungil sang bayi, yang menjadi bukti tudingan netizen yang berpura-pura punya anak tidak berdasar. Syahrini secara tidak langsung membungkam para haters dengan memamerkan tampang sang putri meski hanya dari kaki mungilnya.

Saking bahagianya memiliki momongan setelah penantian selama 5 tahun, Syahrini kembali menyambut kedatangan putri yang dikenal dengan inisial R.

Selamat datang di dunia putri cantik kami R. Singapura, 1 Agustus 2024, tulis Syahrini di Instagram Story, dikutip Jumat, 2 Agustus 2024.

Dalam foto tersebut terlihat dua tangan Syahrini dan Reino Barack memegang kaki mungil putri mereka. Syahrini menutupi tubuh anak tersebut dengan selimut berinisial sang putri yang diberi nama Putri R. Selimut berwarna putih dilengkapi sulaman berwarna merah muda menandakan Syahrini telah dikaruniai seorang putri.

Unggahan Syahrini dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip yang menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang membela Syahrini karena dipastikan dirinya memang hamil dan melahirkan seorang anak. Warganet bahkan menyalahkan para haters yang masih mencari-cari kekurangan pada kebahagiaan artis tersebut.

“Kok bisa dibilang pura-pura hamil netizen, dosamu besar sekali,” komentar salah satu warganet.

“Nanti haters bilang itu kaki boneka spiritual,” sahut yang lain.

“Julia haters menganggap hidupnya lebih bahagia dan kaya sehingga mereka tidak mau berasumsi orang tidak punya pekerjaan,” sahut yang lain.

Sedangkan ciri-ciri anak Syahrini diungkap oleh adiknya, Aisyahrani. Wajah Baby R membuat banyak orang penasaran, namun menurut Aisyahrani ia adalah anak menggemaskan dengan mata sipit.

“Tadi malam saat Tante Rani menggendongmu, kamu membuka matamu yang murung dan aku ingin menggigitnya,” kata Aisyahrani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *