Nikita Willy Umumkan Hamil Anak Kedua, Cowok Lagi?

VIVA Showbiz – Kabar gembira datang dari pasangan Nikita Wiley dan Indra Priwan yang sedang menyambut kelahiran anak keduanya. Usai sukses menuai pujian publik atas gaya pengasuhannya bersama putra sulungnya Isa Xander Jokosotono, kini Nikita Wiley tengah menanti kelahiran anak lagi.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Nikita Wiley dalam unggahan Instagram sambil memamerkan baby bump-nya. Gulir ke depan.

Untuk anak kedua ini, Nikita Wiley terlihat seperti akan memiliki buah hati lagi karena diperlihatkan secara live dengan emoticon hati berwarna biru. Ia juga menjelaskan bahwa babak baru akan dimulai. Warna biru melambangkan masa kanak-kanak, sedangkan anak perempuan melambangkan warna merah muda.

Pada hari Selasa, 18 Juni 2024, Nikita Wiley menulis di Instagram: “Putaran kedua dengan warna biru! Satu lagi anak laki-laki berharga yang harus dicintai dan dipuja.”

Dalam foto-foto yang diunggah, Nikita Wiley terlihat menghabiskan waktu bersama suami dan putra sulungnya. Seperti yang sering terjadi pada acara gender, mereka berdiri sambil memegang kue berwarna putih yang di atasnya terdapat tumpukan kue berwarna biru.

Keluarga kecil itu semuanya mengenakan kaos putih dan celana hitam. Nikita Wiley mengenakan crop top yang memperlihatkan perutnya.

Saat Isa Zander bersiap menjadi kakak laki-laki, dia mencium perut ibunya dan sepertinya mengerti bahwa dia akan segera memiliki adik laki-laki.

Banyak ucapan selamat dan doa yang tercurah untuk Nikita Wiley dan Indra Priwan saat menantikan kedatangan anak keduanya.

Selamat, kata Orel Hermansyah.

Tasya Kamila berkomentar, “Selamat sayang, aku turut berbahagia untuk keluargamu yang semakin besar.”

“Semoga rajaku dan bayiku sehat, semoga menular ke kita para pejuang lini 2,” ujar salah satu warganet.

Sebagai informasi, Nikita Wiley dan Indra Priwan menikah pada tahun 2020. Sejauh ini, mereka dikaruniai seorang putra bernama Isa Xander Jokosotono.

Hingga saat ini, Nikita Wiley kerap dipuji karena gaya pengasuhannya yang sabar terhadap putranya. Nikita Wiley masih sangat menyayangi keluarga mudanya dan tak ingin menggunakan pengasuh untuk merawat putranya saat ia sibuk di dunia hiburan atau bisnis. Tak jarang, Nikita Wiley membagikan tips jitu mengasuh anak di media sosial agar bisa dijadikan teladan oleh banyak ibu muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *