Bikin Haru, Momen Detik-detik Lesti Kejora Umumkan Hamil Anak Kedua

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Lesti Kejor dan Rizky Billar. Saat ini, Lesti dan Billars hendak dikaruniai anak kedua. Ya, Lesti sedang mengandung dua jenazah atau sedang mengandung anak keduanya.

Kabar bahagia tersebut baru-baru ini dibagikan langsung oleh Billar dan Leslar di acara televisi Kekuatan 4 Tahun Perjalanan Cinta Leslar.

Dalam acara tersebut, ditampilkan video yang memperlihatkan momen Lesti bercerita kepada Billar tentang kehamilannya. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

“Kami juga punya sesuatu yang spesial yang ingin kami persembahkan untuk seluruh Leslar lovers, Lesti lovers, dan Bilovers,” kata Lesti dalam acara tersebut, dikutip dari tayangan YouTube pada Selasa, 30 Juli 2024.

“Ini adalah kabar gembira yang sudah lama kita nantikan,” tambah Bilar yang kemudian disambut sorak sorai penonton.

Kemudian muncul video Lesti bercerita kepada suaminya tentang kehamilannya dalam beberapa detik.

Dalam video tersebut terlihat Lesti mengajak Bilara masuk ke kamar. Lesti kemudian memberikan dua kotak kado ulang tahun kepada istrinya.

Kotak pertama berisi jam. Billar sangat senang dan berterima kasih kepada Lesti atas hadiah jam tangan yang diterimanya.

“Terima kasih sayang. Enak sayang. Semoga makin rejeki ya,” ucap Rizky Bilar gembira.

Saat membuka kotak kado kedua, Bilar sangat terkejut sekaligus bahagia karena di dalamnya terdapat paket tes yang berisi tanda positif hamil dari suaminya, Lesti.

Bilar terlihat sangat senang dan langsung memeluk Lesti.

Sebagai seorang suami, Bilar memanjatkan doa terbaiknya agar kehamilannya sehat dan lancar bagi istrinya. 

“Guys, di hari ulang tahunku, aku dapat kado ini (kehamilan Lesti). Ya Allah, semoga kehamilan kali ini lancar, bayinya sehat,” kata Bilar. 

“Ini bayi kedua, Insya Allah. Kali ini lancar, karena trimester pertama cukup rentan. Kita perlu kendalikan agar bayinya sehat,” tambah Bilar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *