Minta Maaf ke Ustaz Hanan Attaki, Wanda Hara: Saya Sadar Ini Teguran dari Allah SWT

VIVA Showbiz – Kontroversi Wanda Hara menghadiri pengajian Ustaj Hanan Attaki dengan mengenakan hijab dan cadar pada 20 Juli 2024 masih ramai diperbincangkan.

Banyak netizen yang merasa tidak setuju dan marah dengan apa yang dilakukan Hundred Hara, mengingat Wanda adalah seorang laki-laki. Sadar akan kesalahannya, Wanda menangis dan meminta maaf. Scroll untuk selengkapnya, yuk!

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekacauan yang terjadi kemarin di ruang kerja Ustaj Hanan Attaki. Peristiwa itu terjadi karena tindakan saya yang menyinggung banyak pihak,” kata Wanda Hara dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Senin. 22 Juli. 2024 

Wanda mengaku menyadari kesalahannya. Ia pun mengaku telah berkomunikasi dengan Ustaz Hanan Attaki untuk meminta maaf. Tak hanya itu, Wanda meminta maaf kepada seluruh panitia program studi agama. 

“Saya sadar itu kesalahan saya, saya malah berkomunikasi dengan Ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepadanya dan seluruh panitia Aya Amana,” kata Wanda sambil menangis. 

Wanda pun meminta maaf kepada rekan-rekan artisnya yang terlibat kontroversi tersebut. Vanda Hara diketahui datang bersama rombongan artis seperti Nagita Slavina, Sayanaz Sadiqa dan lainnya.

“Dan saya juga meminta maaf kepada teman-teman yang terlibat dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya. Namun karena kurangnya pengetahuan saya, saya tidak terlalu memikirkan tindakan saya dan kejadian ini,” imbuhnya.

Wanda meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perbuatannya. Wanda ingin membuka pintu maaf seluas-luasnya.

“Kepada masyarakat Indonesia, saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya menyadari bahwa seluruh kejadian ini merupakan peringatan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” kata Wanda. 

“Sekali lagi saya mohon maaf dari lubuk hati yang terdalam, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, dan teman-teman mohon jadikan saya pribadi yang lebih baik. Mohon maaf Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *