Main Game Maksimal di Oppo Reno 12 F Series

Jakarta, VIVA – Oppo kembali menunjukkan inovasinya di industri smartphone dengan menghadirkan kolaborasi menarik. Kali ini dengan Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Melalui kolaborasi ini, Oppo berkomitmen menghadirkan pengalaman bermain game online yang luar biasa kepada pengguna dan penggemar MLBB melalui teknologi AI canggih dan performa tinggi dari seri terbaru Reno 12 F.

Seri Oppo Reno 12 F dirancang khusus untuk menghadirkan performa luar biasa saat bermain game online, terutama yang membutuhkan kecepatan dan kelancaran seperti MLBB.

Smartphone ini ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 6300 untuk Reno12 F 5G dan Qualcomm Snapdragon 685 untuk Reno12 F.

Didukung prosesor bertenaga ini, pengguna dapat menikmati permainan yang lancar dan tanpa gangguan serta daya tahan baterai yang optimal untuk sesi permainan yang lebih lama.

Salah satu kelebihan smartphone ini adalah memorinya yang besar. Oppo Reno 12 F 5G dibekali RAM 12 GB yang dapat diperluas hingga tambahan 12 GB menggunakan fitur ekspansi RAM.

Sedangkan Reno 12 F memiliki RAM 8GB yang dapat diupgrade hingga 8GB. Dengan kapasitas memori yang besar tersebut, game online berat seperti MLBB dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kenyamanan maksimal bagi para pemainnya.

Selain itu, layar dengan refresh rate 120 Hz pada seri Reno 12 F menjamin gambar yang tajam dan grafis yang halus sehingga membuat pengalaman bermain game semakin hidup.

Ditambah dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, gamer bisa menikmati permainan berdurasi lama tanpa khawatir kehabisan daya.

Kolaborasi Oppo dan MLBB juga menghadirkan beberapa keuntungan eksklusif bagi pengguna Reno12 seri F.

Pengguna yang mendaftarkan akun My Oppo dapat menukarkan poinnya dengan Epic Skin atau Premium Skin Fragment di MLBB.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan case bertema MLBB, case magnetik bening, dan kartu MLBB dengan harga promosi selama Agustus 2024.

Smartphone terbaru Oppo Reno 12 F 5G tersedia dalam kapasitas 12GB+256GB seharga Rp5,3 juta dan varian 12GB+512GB seharga Rp6,2 juta.

Sedangkan Oppo Reno 12 F berkapasitas 8GB + 128GB bisa dipesan seharga Rp 4,3 juta dan akan dijual pertama kali di Indonesia pada HUT ke-79 RI pada 17 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *