El Rumi dan Syifa Hadju Resmi Go Public, Netizen Heboh

JAKARTA, VIVA – Setelah sekian lama menjadi misteri dan spekulasi publik, hubungan romantis Al Rumi dan Saifa Haju akhirnya terkonfirmasi.

Putra kedua Maya Esteanti ini resmi memposting foto dirinya dan kekasihnya di akun Instagram miliknya sehingga menimbulkan heboh di kalangan penggemar.

Dalam unggahannya, El Rumi turut serta dalam acara tersebut bersama Syifa Hadju. Keduanya terlihat serasi dan bahagia bersama Maya Esteyanti dan Irwan Musri.

Sontak, komentar pun berdatangan dari rekan, sahabat, dan keluarga.

“Bagus tadi malam. Selamat kepada @itsrossa910 atas tehnya atas 25 tahun film dokumenter!! Dan selamat kepada keluarga @irwanmussry & @time.international!!” Diilustrasikan oleh El Rumi.

Kehebohan semakin mendalam ketika Maya Estianti pun melontarkan komentar lucu di postingan putranya.

“Kue…uhuk….nikmati leluconnya….ayolah kita turun dari kapal…” ajak Maya Esteanti.

Ucapan Maya meyakinkan publik bahwa hubungan al-Rumi dan Sifa Hadu sangat serius. Fans pun mengucapkan selamat dan mendoakan pasangan muda tersebut.

Sebelumnya, Maya Esteanti memberikan petunjuk tentang hubungan romantis al-Rumi. Ia mengungkapkan, akan ada kejutan dalam pernikahan Aaliyah Masjid dan Tariq Khalilintar yang merupakan sosok yang akan mendampingi Al Rumi.

Saat itu, Maya Esteanti berkata: “Semua orang tertarik, hanya orang yang mengenal saya dan latar belakang saya yang tahu tentang apa ini.”

“Besok kalian akan melihat Al di pernikahannya dengan Kim yang merupakan tunangannya,” imbuhnya.

Hipotesis Maya Estianti terbukti benar. Di pesta pernikahan tersebut, El Rumi bertemu dengan Syifa Hadju. Momen kebersamaan mereka terekam dalam video yang diposting komedian Kiki Saputri.

Dengan meresmikan hubungan mereka, El Rumi dan Syifa Hadju kini menjadi sorotan. Banyak teman yang tertarik dengan kisah cinta mereka dan mendukung penuh.

Teman lainnya menulis: “Mantan tersayang, akhir-akhir ini saya pergi bersama Rumi dan tidak hanya berbicara dengan keponakan saya, tetapi datang dan melamar besok.”

“Kita akan memasuki era El Rumi Bucin,” kata salah seorang rekannya. 

“Aku sangat senang melihat cinta timbal balik pada akhirnya, bukan? Untung saja Sip tidak peduli dan menyuruhnya untuk mengacak-acak kepalanya saat dia mau,” kata teman lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *