Sarwendah Oplas di Korea Usai Digugat Cerai Ruben Onsu, Penampilan Barunya Bikin Kaget!

VIVA Showbiz – Sarwendah tampak menikmati liburan bersama keluarga dan ketiga anaknya di Korea Selatan di tengah perceraiannya dengan Ruben Onsu. Tak hanya berlibur, mantan member Cherrybelle itu juga menjalani operasi kosmetik.

Anda bisa melihatnya di videonya di jejaring sosial Instagram. Di platform tersebut, Sarwendah rajin mempublikasikan aktivitasnya bersama keluarga dan anak-anaknya. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

“Halo! Ini hari kedua setelah operasi, jadi saya bisa jalan-jalan,” kata Sarwendah sambil memperlihatkan wajahnya yang masih bengkak usai dioperasi, dikutip dari Instagram Story, Sabtu 22 Juni 2024.

Dalam rekaman video tersebut, wajah Sarwendah masih terlihat bengkak. Area dagu juga ditutupi dengan bahan pendukung berwarna gelap.

Bahkan, ibu tiga anak ini sempat mengenakan topi dan kacamata hitam karena baru saja menjalani operasi kosmetik.

“Tapi harus pakai kacamata karena tidak terkena sinar matahari,” kata pria berusia 34 tahun itu.

Dalam video tersebut, ia terlihat santai berjalan di samping anak sulungnya, Thalia Putri Onsu. Di postingan lainnya, ia dan kedua anaknya Thalia dan Thania asyik menyantap seafood.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan kedekatannya dengan putra angkatnya Betrand Peta Putra Onsu dan kedua putrinya. Keempatnya terlihat membaca bersama di depan rak buku besar.

“Dapatkan ceritanya dulu,” kata Sarwendah dalam rekaman video terbarunya.

Sontak, tak lama setelah diunggah, postingan tersebut langsung dibanjiri ratusan komentar internet. Ada pula yang salah fokus pada penampilan baru Sarwendah. 

“Padahal muka aslinya udah cantik, kenapa harus operasi plastik, Bun?”

“Padahal kamu cantik, kenapa kamu malah dioperasi ibu,” komentar yang lain.

“Operasi apa mas?” tanya netizen.

Sebelumnya, Sarwendah sempat mengaku sudah lama ingin menjalani operasi plastik. Dia bahkan memiliki keinginan ini selama 10 tahun.

“Saya berpikir untuk melakukan operasi ini selama 10 tahun sebelum akhirnya saya berani,” ujarnya.

Ia menjelaskan, tujuan operasi tersebut agar penampilannya tampil lebih segar dan awet muda. Karena itu, ia mengambil langkah untuk menghilangkan sebagian lemak dari tubuhnya dan memindahkannya ke wajahnya, serta melakukan operasi untuk mengencangkan area sekitar matanya. 

Kerutan di kelopak mata juga dikencangkan dan diperbaiki, kata istri Ruben Onsa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *