Jangan Kelewatan! Ini Daftar Promo Makanan dan Minuman di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024

Jakarta, VIVA – Tanggal 17 Agustus selalu menjadi momen spesial bagi bangsa Indonesia, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Untuk memeriahkan momen bersejarah tersebut, berbagai brand makanan dan minuman menghadirkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari sushi, kopi, ayam dan masih banyak diskon spesial lainnya dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia. Beberapa pusat perbelanjaan dan e-commerce terkemuka juga telah menyiapkan penawaran yang dirancang khusus menyambut 17 Agustus 2024.

Jadi apa yang terjadi? Yuk, simak daftarnya di bawah ini! Daftar Promosi Hari Kemerdekaan Indonesia! 

1. Sayap berhenti

Yang pertama adalah Wingstop. Untuk merayakan HUT RI ke-79, restoran ayam ini banyak menawarkan menu spesial Merdeka dengan harga Rp 17.000. Promosi ini berlaku hingga 31 Agustus 2024 untuk pembelian di tempat dan dibawa pulang. Diantaranya: – Merdeka 1:3 Sayap Renyah + Nasi – Merdeka 2:4 Tanpa Tulang + Nasi, – Merdeka 3: Voodoo Cheese Fries + Coca Cola, dan – Merdeka 4: Mushroom Fritters + French Fries

2. Kafe Besok

Selanjutnya, Kopi Tomoro. Kafe ini menawarkan promosi menarik di Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini. Mulai 1 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB, setiap membeli varian menu dari seri Spanish Latte, Anda bisa mendapatkan gratis 1 buah es krim yang berlaku di 30 toko pilihan. Selain itu kamu juga bisa mencoba menu baru Ice Cream Series hanya dengan Rp 8.000. Selain itu, ada juga diskon untuk makanan dan minuman.

3. Cha Suki mentah dan BBQ

Raa Cha Suki & BBQ juga telah menyiapkan promosi atau diskon untuk Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini. Restoran ini memberikan promo spesial kemerdekaan dengan paket BBQ/Suki mulai harga Rp 61.000. Selain itu, promosi ini juga berlaku pada periode 1 hingga 31 Agustus 2024. Menu promosinya antara lain: – Merdeka 1 (BBQ Beef, White Rice, Mixed Sayur, Lemon Iced Tea): – Merdeka 2 (Thai Beef Tom Yum Mie Signature, Es Lemon): 61.818 Rp.

4.Sushi Ichiban

Kabar baik bagi pecinta sushi! Karena di bulan kemerdekaan ini Ichiban Sushi memberikan diskon atau promo menarik yaitu Rp 79.000. Ada tiga jenis paket yang bisa dipilih. Dari menu ramen seperti Sapporo Garlic Sesame Ramen, Spicy Dry Ramen dan dua Tehbotol Sosro Kotak. Lalu menu sushi seperti Chicken Mentai Roll, Tuna Mentai Roll dan dua buah Tehbotol Sosro Kotak. 

Selain itu, ada juga Dirgahayu Mix Pack yaitu Sapporo Garlic Sesame Ramen, Tuna Mentai Roll dan dua kotak Tehbotol Sosro. Promosi ini berlaku Senin hingga Jumat, kecuali hari libur nasional, kecuali 17 Agustus 2024.

5. Masakan Kekaisaran & Dim Sum

Imperial Kitchen & Dimsum juga turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menawarkan berbagai promo menarik. Restoran ini menghadirkan paket promosi Merdeka dengan harga spesial seperti menu paket seharga Rp 45.000 antara lain: – Paket Ekonomi Satu Nasi Ayam Bakar Merah. Es teh manis. – Paket Hemat B Mie Ayam Merah Bakar. Es teh manis.

Selain itu juga tersedia set menu lezat seharga Rp 79.000 antara lain nasi goreng, lumpia isi ayam dan jamur, serta markisa kelapa.

6. Toko Roti Belanda 

Jika Anda menyukai roti dan kue, Holland Bakery juga tak henti-hentinya memberikan promosi dalam rangka HUT RI ke-79. Ada yang namanya Spesial Hari Kemerdekaan dimana seluruh produk Holland Bakery dibanderol dengan harga 79 dan berlaku selama dua hari saja yaitu tanggal 17 dan 18 Agustus. Promosi Holland Bakery ini berlaku di seluruh counter dan aplikasi Holland Bakery dan tidak berlaku untuk pesan antar, pesan antar, pemesanan GoFood dan GrabFood.

7. Kaki Cegukan

Lalu ada HokBen. Restoran Jepang yang satu ini pun tak urung memberikan promosi menarik dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia. Ada menu Ramen Bundling di HokBen mulai harga Rp 56.000. 

Paket Hoka Ramen khusus layanan catering bisa Anda nikmati di seluruh toko HokBen. Tersedia lima pilihan Hoka Ramen yaitu Hokkaido Miso, Tori Paitan, Spicy Ramen, Wafu Shoyu Ramen dan Wafu Curry Ramen, ditemani 2 potong Fried Chikuwa Cheese + Cold Ocha.

8. Gokana Ramen Teppan

Terakhir ada Gokana Ramen Teppan. Anda dapat memilih dari tiga kampanye Merdeka. Berikut ini termasuk: – MERDEKA 1 Rp. 49.545 Gokana 1 dan Es Teh Lemon.  – MERDEKA 2 Rp. 54.545 Bento original dengan es krim daging sapi dan lemon.  – MERDEKA 3 Rp 56.818 Ramen dengan ayam goreng dan es krim lemon. 

Masa kampanye berlaku hingga 31 Agustus 2024, selama persediaan masih ada. Ini berlaku di seluruh outlet Gokana Ramen & Teppan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *