Respons Kritikan Pedas Nikita Mirzani, Marshel Widianto Bilang Begini

JAKARTA – Komedian Marshall Vidyanto resmi diusung menjadi wakil wali kota Tangsel pada Pilkada 2024, masuknya Marshall ke dunia politik memiliki banyak kelebihan dan kekurangan. Hal ini mendapat banyak kritik.

Tak hanya masyarakat awam, aktris Nikita Mirzani dan komedian Panji Pragivaksono mengkritik Marshall yang resmi menjadi calon Wakil Wali Kota Tangsel. Belakangan viral kritik Nikita dan Panji. Lanjutkan, oke?

Usai pertemuan, Marsekal Vidyanto menanggapi kritik Niki dan Pandeji. Warga asli Jakarta itu tampak menanggapinya dengan santai dan benar-benar bersyukur. Marshall percaya bahwa kritik dapat menjadikannya pribadi yang jauh lebih baik.

“Sebenarnya saya tidak hanya berterima kasih kepada Kak Niki, saya juga berterima kasih kepada Mas Panji yang bisa dibilang senior saya. Kritik bisa membuat saya menjadi lebih baik,” kata Marsekal Vodianto dari Jakarta Selatan pada Senin, 8 Juli 2024 di Kecamatan Mampang.

Marshall menunjukkan bahwa setiap orang memiliki masa lalu. Yang terpenting adalah belajar bagaimana berubah dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

Tak serta merta, Marshall mengakui ketertarikannya pada dunia politik pada 2018 lalu. Saat itu, ia mengikuti kegiatan partai politik. Namun komedian kelahiran 28 tahun lalu itu tak pernah membeberkan hal tersebut ke publik. 

“Sebenarnya saya sudah lama di sini, tapi kami tidak bisa menceritakan semuanya. Saya sudah lama bergabung dengan sayap Partai Girendra di Satria dan saya memulainya pada tahun 2018. Sudah lama sekali, tapi aku tidak akan memberitahumu,” kata Marshall.

Sebagai informasi, Marshall nantinya akan berpasangan dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Reza Patria. Marcel mengaku belajar banyak dari Ahmad Raza Patria dan sangat menghargai dirinya sendiri.

“Bisa dibilang ini keberuntunganku, banyak kritik dari teman-teman, bahkan yang lama pun curiga dengan apa yang aku lakukan di masa lalu. Tapi dengan kakakku Raza Patria, aku bisa percaya pada diriku sendiri karena aku bisa belajar. ,’ katanya, ‘Saya sudah lama berkecimpung di dunia politik, jadi saya bisa belajar darinya,’ kata Marshall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *