Usai Ajari Ameena Sholat, Ashanty Malah Dicibir Netizen Gegara Hal Ini

Live Showbiz – Ashanti baru-baru ini mengunggah momen kebersamaannya dengan cucunya Amina Hanna Noor Atta. Keduanya dikenal sangat dekat dan senang bermain bersama saat berada di rumah.

Ashanty kerap mengajarkan hal-hal baik kepada anak-anak Orel Hermansyah, salah satunya mengajak mereka berdoa.

Ashanti mengajak Amina belajar sholat, meski usianya baru 2 tahun dan belum begitu paham tentang ibadah. Yuk simak terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Seperti yang terungkap dalam Instagram Story, Ashanti salat bersama Amina yang mengenakan mukena berwarna coklat dan pink.

Usai salat, Ashanti pun mencoba membimbing Amina dalam melafalkan dzikir yang diajarkan. Sayangnya, Amina tak menganggap serius Ashanty dan memalingkan wajahnya dari kamera.

“Coba makian dulu setelah salat, gimana? Lihat wajahnya di sini sayang,” kata Ashanti dalam Instagram story yang dikutip Selasa, 2 Juli 2024.

Momen salat bersama cucu kesayangannya pun diabadikan dalam sebuah foto yang dipostingnya di Instagram. Di sana, Ashanti terlihat mengenakan mukena berwarna coklat dan berpose selfie bersama putri sulung Ata Halilintar.

Tak ada yang aneh dalam unggahan foto tersebut, namun Ashanti malah diejek oleh netizen. Pasalnya, ia menyebut Amina sebagai “bayi ajaib”.

“Berdoa dengan keajaiban sayang @ameenaatta. Love u Naa,” tulis Ashanti.

Istilah anak ajaib pun menjadi perdebatan di kalangan netizen di kolom komentar.

Pasalnya, istilah anak ajaib biasanya diperuntukkan bagi anak yang memiliki kemampuan khusus, seperti hal-hal yang membawa manfaat spiritual atau keajaiban.

Tampaknya kata ajaib yang diucapkan Ashanti untuk cucunya dimaksudkan untuk menggambarkan seorang anak yang cerdas dan cepat tanggap. Namun netizen berspekulasi mengenai arti julukan tersebut.

Netizen pun mempertanyakan kenapa Ashanti tidak menggunakan kata anak pintar, anak pintar, anak shaleh atau yang lainnya daripada kata ajaib.

“Kalau Ashanty puji captionnya atau Orel dan Amina, lebih dari itu, wah, ini bayi ajaib, berlianku, wah, tapi periksa apakah cukup, cukup untuk menjadi bayi ilahi. Kalau tidak, itu bayi ajaib. Aku ragu. Aminah bisa dibilang anak ajaib ya,” komentar salah satu warganet.

“Kok gak punya bayi dewa aja gan, bayi ajaib itu buatan penyihir,” sahut yang lain.

“Apa yang aneh kawan?” Kata seorang warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *