Sambil Tahan Tangis, Greta Irene Persembahkan Film Laura untuk Mendiang Sang Adik

Jakarta, VIVA – Rumah produksi MD Pictures dikabarkan sedang mengerjakan film berjudul Laura yang diadaptasi dari kisah hidup Laura Anna terkenal yang meninggal pada Desember 2021. Film tersebut akan tayang di bioskop pada 12 September 2024.

Sebelum resmi dirilis, rumah produksi terlebih dahulu merilis trailer kedua film arahan Hanung Bramantyo tersebut pada 8 Agustus 2024.

Dalam jumpa pers perilisan mobil tersebut, Greta Irene, kakak perempuan mendiang Laura Anna, mengatakan meski baru-baru ini melihat trailernya, dia sangat puas, tidak bisa berkata-kata dan menahan air mata. 

“Ini pertama kalinya aku menonton film kedua. Bodoh sekali. Aku kaget saat melihatnya langsung. Aku ingin menangis, tapi aku berhenti,” kata Greta Irene di Tamrin. Wilayah, Jakarta Pusat, 8 Agustus 2024.

Setelah menonton trailer film tersebut, Greta merasa semua yang dialaminya selama bersama Laura salah. Hanya dengan menonton trailernya saja, Greta Laura sudah terasa sangat relatable, apalagi aktris Amanda Rawles mampu memerankan Laura dengan begitu cantik dan relatable. 

“Gue gak nyangka bisa lewatin semua ini lho, apa yang terjadi di film itu dan gimana rasanya, beneran? Aku waktu itu juga begitu. Setelah lihat trailernya, kayaknya. Jelas apa yang kita’ sudah melaluinya, kan?” 

“Bahkan potongannya saja sudah bisa menggerakkanku dan membuatku merasa dekat dengan Laura. Selain itu, Amanda hebat di sini, dan aku mengapresiasi akting suaranya.”

Greta memuji semua orang yang terlibat dalam pembuatan Laura. Sambil menahan air mata, Greta mendedikasikan film tersebut untuk mendiang adik tercintanya, Laura Ann.

Greta: “Aku sudah memaafkan Laura karena menurutku dia tidak mendapatkan akhir yang bahagia. Jadi ini adalah tawaran terakhir dari keluarga untuk semua orang.”

Selain Amanda, Laura juga dibintangi oleh Kevin Ardilowa, Carissa Perusset, dan lainnya. “Sebagai produser, saya bangga membuat film ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *