Berkaca pada Thariq dan Aaliyah, Maia Minta Netizen Tak Paksa El Rumi dan Syifa Hadju Menikah

Jakarta, VIVA – Kedekatan El Roumi dan Saifa Hadju masih ramai dibicarakan di kalangan pengguna media sosial. Meski belum resmi membagikan status hubungan romantisnya ke publik, namun pengguna media sosial meyakini El Roumi dan Saifa Hadjo memang menjalin hubungan asmara.

Bahkan, banyak netizen yang berharap bisa berjalan ke pelaminan. Selain itu, berdasarkan informasi mengenai ketiga anak sepupunya Maia dan Ahmed Dhani, El Roumi dinilai lebih siap menikah setelah El Roumi dan Saifa Hadjo mampu mendampingi Maia menuju pelaminan. kata Astient. Gulir ke depan, oke?

Ibu El Rumi mengaku hanya bisa pasrah pada takdir Tuhan. Jika mereka memang saling menyukai, maka sebagai orang tua dia pasti akan mendukungnya.

“Mudah-mudahan kalau kita tidak bisa menentukan pasangannya, itu urusan Allah ya,” ujarnya saat berbincang dengan Atta Halilinter seperti dikutip dari tayangan YouTube Butuh Bicara.

Di sisi lain, Maia Astente juga berpesan kepada para penggemar kedua kubu untuk tidak berharap banyak pada kedua kubu. Jadi jika di kemudian hari ternyata keinginan El Roumi dan melihat Saifa Hadjo menikah tidak terkabul, baik Saifa maupun El akan saling membenci. 

“Netizen itu yang mengontrol halal, ya boleh saja berdoa tapi jangan berharap lebih,” ujarnya. “Kalau tidak terjadi, jangan sampai mereka benci.”

Maiya mengaku tak keberatan jika banyak orang mengasosiasikan putranya dengan selebriti. Meski demikian, ia mengingatkan agar mereka tidak memaksakan kehendak, agar anaknya mengikuti keinginan warganet.

Tak hanya itu, Maia pun merenungkan kejadian yang menimpa Tarik Halilinter dan Alia Masaed. Saat Tarik Halilinter putus dengan Fuji lalu menikah dengan Aaliya. Tariq dan Alia tak henti-hentinya mendapat komentar negatif dari netizen.

“Netizen mau siaran, aku malah pernah siaran sama seseorang. Boleh kirim (kirim), tapi jangan memaksakan kehendaknya dalam artian kalau dia bukan jodohmu, jangan terlalu mengecewakan dan mengejek. Teruslah berhembus. Misalnya ada kejadian dengan adik laki-laki Anda. Dia tiba-tiba putus dengan istri barunya dan pasangan barunya masih menganiayanya, sungguh memalukan.

Beberapa komentar negatif yang dianggap tidak pantas antara lain perbandingan antara mantan kekasih dan pasangan saat ini.

“Iya bandingkan terus yang ini mantan. Misalnya gak adil kalau mantan ini bandingkan dengan mantanku yang sekarang. Juga al, el, dul di bandingkan hei,” kata Maia Estinti. . 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *