Kerap Mengejek Pemain, Suporter West Ham Dipaksa Masuk Lapangan: Hasilnya di Luar Dugaan

VIVA, Inggris – Seorang suporter bernama Steve Davies kerap ditantang di lapangan oleh manajer West Ham saat itu, Harry Redknapp, yang mengejek dan menghina para pemainnya.

Harry mengatakan, saat West Ham melawan Oxford United pada pertandingan persahabatan tahun 1994, suporter terus berteriak tentang penampilan striker Lee Chapman.

Seperti dikutip The Sun pada Sabtu, 3 Agustus 2024, Harry berkata: “Dia [Davies] berteriak, ‘Kamu tidak punya Lee Chapman di depan, kan? Jika dia bermain, dia tidak akan datang setiap minggu.'” Aku ada di sana,” katanya. .

Sepanjang babak pertama, Harry mendengar suporter berteriak dan menjadi marah, namun Harry menoleh ke arahnya dan memerintahkannya untuk bermain. “Hei, bisakah kamu bermain sebaik kamu bisa berbicara?” tanya Harry Davis.

Yang mengejutkan, Davis menerima tawaran itu. Terakhir, suporter menggantikan striker West Ham Lee Chapman di babak kedua.

Harry mengaku sangat terkejut melihat skor Davies. Bola hasil tendangannya melayang cepat melewati kiper Oxford dan masuk ke pojok bawah.​

“Saya terkejut, melihat dia mampu mencetak gol dan melakukan selebrasi bersama pemain lain,” pungkas Harry.

Hasil akhir pertandingan adalah West Ham mengalahkan Oxford United 4-0.

Saat keduanya kembali bertemu di acara TV tersebut, Davis mengaku selama lima menit pertama ia merasa gugup bermain untuk tim kesayangannya. Namun, ia berusaha tetap fokus dan tenang menyikapi tantangan Harry hingga akhirnya mencetak gol.

Usai pertandingan, Davis mengatakan bahwa dia banyak merokok dan minum alkohol serta sangat lelah.

Itu adalah hal terbaik dalam hidup saya. Suatu kebanggaan bisa membela tim kesayangan saya, meski hanya satu putaran, kata Davis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *