Indra Sjafri Minta Suporter Tidak Puji-puji Timnas Indonesia U-19

VIVA – Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri meminta pendukungnya tidak mencemooh pendukungnya usai kemenangan besar atas Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19.

Di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu 17 Juli 2024, Indonesia menang dengan selisih besar yakni lima gol tanpa balas.

“Pertama-tama kita bersyukur game pertama bisa kita lewati dengan baik dan sesuai rencana. Sebelumnya kita sudah rapat tim, biasanya game pertama itu sakral, secara harafiah kalau kita bermain bagus di game pertama semoga bisa lakukan dengan baik di pertandingan kedua dan ketiga,” kata Indra usai pertandingan

Meski meraih kemenangan besar di laga pertama, pelatih Sumbar itu menunjukkan anak asuhnya tidak konsisten. Ia pun berharap masyarakat memandang tim tanpa memuji tim.

“Kami belum konsisten, jadi game plan yang kami rencanakan dan filosofi yang kami bangun di tim ini, konsistensi itu kadang terlihat kadang tidak, jadi menurut saya butuh waktu dan kesabaran di usia muda. . Tapi ya, saya pastikan memeriksanya secara terpisah dan kualitasnya akan selalu meningkat, ”ujarnya.

“Pada akhirnya kita bangun tim ini bersama-sama, kita jaga, mereka tidak perlu dipuji, jadi nanti saya minta banget ke media, jangan sampai pemain-pemain ini merasa bangga di pertandingan pertama ini, biar kita merasa hebat. .Perlu banyak waktu untuk mempersiapkan pemain timnas Indonesia generasi baru, lanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *