Bangkit dari Keterpurukan Dihujat Netizen Akibat Perubahan Wajah, Mahalini: Saya Kembali Lagi

Jakarta, VIVA – Mahalini Raharya baru-baru ini kembali tampil di panggung Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebelumnya, video Mahalini menangis di atas panggung sebuah acara di kawasan itu viral.

Momen itu terjadi tak lama setelah Mahalini Raharya dikritik atas keputusannya menjalani operasi plastik. Mahalini merasa sangat stres karena banyak orang yang memprotes perubahan bentuk hidung dan matanya.

Meski ramai dikomentari di media sosial, Mahalini Raharya kini tampak kembali seperti dulu. Ia bisa lebih ceria dan tidak mau ambil pusing dengan pendapat orang-orang yang membencinya.

Sebelum naik panggung, Mahalini meminta untuk memberikan energi yang sama seperti sebelumnya. Mahalini berharap bisa menjadi dirinya yang dulu saat menyapa penonton dengan penuh semangat.

“Jadi doaku terkabul, aku minta tenaga lagi, kasih aku tenaga yang sama seperti dulu. Berikan lagi getaran Mahalini di tubuhku,” ujar Mahalini Raharya dikutip dalam video TikTok @niklia_ pada 3 Agustus 2024 .

Istri Rizky Fabian ini mengaku baru-baru ini kehilangan identitasnya. Memang selama ini Mahalini dikenal sebagai pribadi yang ceria dan suka bercanda. Namun belakangan ini, bahkan saat tampil di acara TV, ia kerap terlihat berkulit gelap.

Karena saya pernah kalah, kata Mahalini Raharya.

Mahalini Raharya pun membawa kabar gembira untuk para penggemarnya bahwa ia kembali bersama sang mantan. Di konser tersebut, Mahalini bahkan sempat bercanda dengan penggemarnya.

Alasan kenapa ia akhirnya bisa mendapatkan kembali kepercayaan dirinya adalah karena cinta yang ia terima dari orang-orang di sekitarnya, termasuk para penggemar setianya.

“Dan hari ini sepertinya aku akan kembali lagi karena banyak orang yang mencintaiku,” tutupnya.

Keputusan Mahalini Raharja menjalani operasi plastik menuai kontroversi. Banyak orang yang menganggap wajah asli penyanyi itu sangat cantik sehingga tidak ada yang perlu diubah. Sayangnya, Mahalini Raharya hingga saat ini belum membeberkan alasan sebenarnya di balik perubahan bentuk wajahnya.

Https://vt.tiktok.com/ZSYE8YFuT/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *