Fungsi Oli Mesin Tidak Sekadar Melumasi

Tangerang – Oli mesin mobil merupakan komponen vital bagi setiap kendaraan karena berfungsi untuk melumasi, membersihkan dan mendinginkan berbagai bagian bergerak pada mesin.

Saat ini pilihan oli untuk mesin mobil semakin beragam sehingga membuat pemilik mobil memiliki lebih banyak pilihan dalam memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi mesin.

Produsen oli terus berinovasi menawarkan beragam oli dengan formula khusus yang dirancang untuk meningkatkan performa mesin, efisiensi bahan bakar, dan keselamatan jangka panjang.

Salah satu produsen oli tersebut, PT Topindo Atlas Asia, distributor tunggal pelumas merek Top 1 di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Top 1 Zenzation dengan SAE 5W-40.

Pelumas mesin terbaru ini telah mengadopsi standarisasi oli API SP dan dibuat dari bahan full sintetik untuk kendaraan bermesin bensin.

Carlo Lukman, Head of Marketing Top 1 Indonesia, mengatakan produk yang ditawarkan diformulasikan dengan bahan aditif yang mampu meningkatkan performa dan ketahanan mesin.

“Top 1 Zenzation 5W-40 memiliki daya tahan yang unggul dalam kondisi ekstrim dan mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap korosi,” ujar VIVA Otomotif di Gading Serpong, Tangerang.

Mereka mengklaim pelumas motor Top 1 memenuhi spesifikasi tertinggi untuk kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing.

“Produk terbaru kami dapat memberikan perlindungan maksimal pada mesin mobil,” ujarnya.

Dalam kesempatan peluncuran Top 1 Zenzation 5W-40, Top 1 terus mempererat hubungan dengan bengkel rekanan yang tergabung dalam Top 1 Elite Partner Program.

Oleh karena itu Top 1 menyelenggarakan KTT Nasional G-51 pada tanggal 22 Juli – 24 Juli 2024 sebagai ajang tahunan eksklusif yang dihadiri lebih dari 100 mitra berbeda Top 1 dari seluruh Indonesia.

Acara ini diharapkan dapat mempererat kerjasama dan komunikasi antara Top 1 dengan elite partner, meningkatkan pengetahuan dan keahlian mitra dalam pemasaran dan penjualan produk Top 1 secara efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *