Heboh! Netizen Bocorin Ayu Ting Ting-Muhammad Fardhana Udah Putus Sejak Awal Juni, Benarkah?

VIVA Showbiz – Hubungan romantis Ayu Ting Ting dengan tunangannya yang menjadi tentara Indonesia, Muhammad Fardhana mulai terungkap. Hubungan mereka dikabarkan kandas setelah foto Ayu Ting Ting tak lagi ada di akun Instagram pacarnya.

Akun Instagram Muhammad Fardhana yang kini diubah menjadi mode privat, sejumlah foto pertunangan dan foto Ayu Ting sudah tak ada lagi di akun tersebut. Saat ini hanya tersisa 21 akun Instagram Muhammad Fardhana. Posisi tersebut juga didominasi oleh aktivitas militernya. Scroll ke bawah untuk mengetahui semua detailnya, yuk!

Di tengah pemberitaan tersebut, baru-baru ini salah satu pengguna jejaring sosial @bu.ustajah membeberkan kabar hubungan mereka. Akun tersebut mendapat pesan langsung (DM) dari salah satu situs. Dalam postingan Instagram Story, Ayu dan Dhana yang akrab disapa Muhammad Fardhana dikabarkan putus antara 4 hingga 6 Juni 2024.

“Diretas antara tanggal 4-6 Juni,” demikian isi pesan yang diterima akun tersebut tertanggal Jumat, 28 Juni 2024. 

Pengirim pesan tersebut mengungkap bahwa Muhammad Fardhana berani menghapus foto Ayu Ting Ting dari akun Instagram miliknya. Faktanya, menurut website ini, Muhammad Fardhana adalah penyebab putusnya hubungan mereka. 

“Pria ini sudah menghapus foto cantiknya di IG. Sekarang dia berfoto. Sebelumnya diketahui dia sudah menikah dan bermain dengan gadis-gadis,” tulis pesan DM.

Diungkapkan pengirim pesan tersebut, kisruh hubungan keduanya mencapai puncaknya pada 28 April 2024. Berdasarkan DM pada 28 April, Ayu Ting disebut dilarang menulis ucapan selamat ulang tahun di media sosial . .

“Tanggal 28 April ini ulang tahunnya, Bu Ayu tidak bisa membeberkan hari ulang tahunnya di media sosial. Aku tidak suka, kalau ragu pasti cowok ini akan menunjukkan pesonanya,” lanjutnya.

Namun hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui kebenaran kabar tersebut. Selain itu, pihak Ayu Ting Ting juga belum menanggapi rumor berakhirnya hubungannya dengan Muhammad Fardhana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *