Mitsubishi Triton Terbaru Dapat Banyak Promo, Ada Bunga Nol Persen

JAKARTA, VIVA – Di bulan Agustus 2024 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memasuki Bulan Kemerdekaan Indonesia dengan memberikan promo menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi Triton terbaru.

Berdasarkan informasi resmi yang dikutip VIVA, penawaran promosi tersebut bisa didapatkan melalui program Gebyar Auto Show (GAS).

Konsumen juga dapat mengunjungi Mitsubishi Motors Auto Show yang tersebar di 23 kota di Indonesia antara 1 Agustus hingga 1 September 2024 untuk merasakan beragam penawaran tersebut.

Salah satu fitur promosi menarik yang ditawarkan MMKSI pada Mitsubishi Triton terbaru adalah tidak terlalu tertariknya varian Double Cabin GLS dan HDX serta Single Cabin HDX dan GLX).

Cadangan bunga nol ini digunakan untuk pembelian kendaraan secara kredit dengan sewa PT Dipo Star Finance dan berjangka waktu 2 tahun.

Syaratnya, konsumen harus membayar uang muka (DP) minimal 40 persen selama 1 tahun dan 50 persen selama 2 tahun.

Setelah itu, pelanggan yang ingin membeli mobil pikap 4×4 ini juga bisa mendapatkan promo cashback hingga miliaran rupee dengan syarat dan ketentuan yang tepat.

Tak hanya itu, MMKSI juga memberikan promosi menarik berupa gratis perawatan rutin atau servis hingga 40.000 km atau 2 tahun setiap pembelian baru Mitsubishi Triton.

Penawaran ini tidak hanya berlaku untuk Mitsubishi Triton terbaru saja, namun Triton 4×4 juga sudah dipromosikan.

Ditambah lagi, setiap pembelian Mitsubishi Triton 4×4 bisa mendapatkan gratis ban MT model SC dan DC HDX dengan ketentuan berlaku.

Sekadar informasi lainnya, varian All New Triton tersedia dalam enam varian dengan harga mulai dari Rp 301.350.000 hingga Rp 525.600.000 dengan status street di Jakarta.

Sedangkan harga Mitsubishi Triton 4×4 mulai dari Rp 351 juta hingga Rp 495 juta dengan status street di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *