Demian Aditya dan Sara Wijayanto Siap Hadirkan Festival Horor Terbesar di Indonesia

Jakarta, VIVA – Demian Aditya dan Sara Vijayanto akan menjadi pembawa acara spesial horor pada Oktober 2024. Diselenggarakan oleh DMS, festival horor ini rencananya akan digelar selama tiga hari mulai 18 hingga 31 Oktober 2024 di Bintaro Jaya Xchange Mall. ,Tangerang.

Acara yang mengusung tema unik dengan konsep dari Wingit, Vengi dan Visic ini dijamin akan menghadirkan suasana seram sekaligus menegangkan bagi para pengunjung. Terus transfer ya?

Mereka diajak menjelajahi labirin gelap yang penuh kejutan menakutkan dan rumah hantu yang dihuni berbagai makhluk menakutkan dari legenda urban Indonesia. Dalam jumpa pers baru-baru ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Demian Aditya mengatakan festival tersebut dirancang sebagai acara tahunan yang akan menjadi salah satu acara horor terbesar di Indonesia.

“Acara ini akan menjadi acara tahunan yang dipersembahkan oleh DMS dan akan menjadi salah satu acara horor terbesar di Indonesia setiap tahunnya,” kata Demian Aditya.

Festival seram ini tidak hanya menawarkan rumah hantu, tapi juga berbagai hiburan seperti musik dan kuliner. “Akan ada musik, musik dibagi dua, musik sehari-hari dan musik festival pada tanggal 31 Oktober,” jelas Demian. 

Festival Rumah Terbang menawarkan tiga jenis pengalaman berbeda: rumah hantu virtual (VR), rumah hantu hasil kolaborasi dengan rumah hantu Indonesia, dan museum horor. Museum ini menampilkan replika hantu seukuran aslinya yang muncul di konten YouTube Demian dan Sarah.

Jadi wajah dan tinggi badannya didesain sesuai dengan yang dibawakan Sara, kata Damian.

Tenant kuliner yang berkunjung ke festival ini juga akan menyajikan hidangan bertema horor. “Kami melayani UMKM dan berbagai produk pangan dan kami menantang mereka bagaimana mengemas makanan dengan tema seram,” kata Demian.

Festival ini juga menjadi momen spesial bagi Sara Vijayanto yang akan merilis mini album terbarunya hasil kolaborasi dengan musisi ternama Tanah Air.

“Acara ini sangat penting bagi saya karena saya akan merilis mini album untuk Saradict,” kata Sara Vijayanto.

Dengan segala atraksi dan hiburannya, kami berharap festival horor ini menjadi salah satu acara yang paling dinantikan para penggemar horor di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *