Lalahuta Hadir dengan Karya Terbaru, Kamu Yang Sakit

Jakarta, VIVA – Inside Indo, agregator musik terkemuka di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan perilisan single terbaru band Lalahuta bertajuk Kamu Yang Sakit. Lagu ini merupakan karya komposer terkenal Raguel Revi.

Lagu tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik melalui acara sesi audiensi eksklusif yang digelar baru-baru ini di Wayang Bistro, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, selain lagunya, tayangan perdana video musik resmi Kamu Yang Sik juga menjadi highlight yang mendapat respon positif dari seluruh tamu yang hadir. Gulir lagi, oke?

“Kami sudah lama berhubungan dengan Lalahuta dan Al (Raguel Revi). Mereka kami pertemukan hingga akhirnya terciptalah lagu ini (Kamu Yang Sakit). Keduanya punya potensi yang luar biasa di industri musik Tanah Air,” ujar Kevin Daniel. , di dalam Indo Project Manager, baru-baru ini.

Band Lalahuta yang kini diperkuat vokalis barunya Kevin Widaya bersama anggota lainnya seperti Boni Eko (drummer), Allain Hizkia (bassist) dan Beno Louloulia (gitaris) dengan bangga mempersembahkan single terbarunya. “You Are The Sick” yang mengusung genre musik pop ballad yang dinamis memberikan nuansa baru dalam perjalanan bermusik Lalahuta.

“Warna musik dari single ini memang tidak ada perubahan total. Suaranya masih sama. Tapi liriknya luar biasa. Kevin (vokalis baru) sangat pandai menyanyikan lagu itu. Dan Kevin di Lalahuta banget Bukankah “Dia adalah manusia baru. Dia sudah lama membantu Lalahuta di berbagai kesempatan,” kata Boni, drummer dan driver band Lalahuta.

“Lalahuta dulu liriknya menyampaikan patah hati, rumah tangga yang hancur, sakit dan kecewa. Jadi lagu ini sangat cocok untuk dinyanyikan Kevin. Saat Inside Indo dan El menawari lagu itu, kami langsung menyetujuinya,” lanjut Boni. .

Raguel Rewi pencipta lagu Kamu Yang Sakit pun berbagi pengalaman kolaborasinya dengan Lalahuta.

“Lagunya langsung aku buat dengan proses yang relatif cepat. Begitu aku ditawari kolaborasi dengan Lalahuta, aku tahu mereka bukan sembarang band. Makanya liriknya ‘Tuhan Maha Baik, kamu yang sakit’ .langsung keluar dan sukses dan mereka (Lalahuta) menyukainya. “Kami bekerja sama dalam aransemen musiknya,” kata Al.

Sebelum merilis Kamu Yang Sakit, Lalahuta sempat mempunyai beberapa hits, antara lain debut Smile Again, disusul What Are You Waiting For, Never Wrong, dan Why Try yang diproduseri oleh Laleilmanino.

Dalam kurun waktu 2020 hingga 2023, Lalahuta merilis single Radar dan 1 2 3 yang merupakan penghormatan terhadap akar musiknya dan surat cinta terhadap musik pop urban. Di tahun 2024, dengan Kevin Widaya sebagai vokalis baru, Lalahuta siap melanjutkan perjalanan bermusiknya dan memanjakan para penggemarnya dengan single terbaru Kamu Yang Sakit yang dirilis pada 8 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *