Rizky Billar Bahas KDRT Lagi Setelah 2 Tahun, Ungkap Rekaman CCTV Keadaan Lesti Kejora

VIVA Showbiz – Rizky Billar pun turut membahas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang didakwakan pada September 2022. Sejak kejadian tersebut, Rizky Billar selalu menjadi perbincangan publik karena banyak pihak yang menilai dirinya sebenarnya hanya bersalah.

Namun Rizky Billar kembali membantah tudingan media yang menyebut dirinya melukai Lesta Kejor secara fisik, meski sempat hendak masuk penjara karena laporan istrinya yang akhirnya dicabut.

Dua tahun berlalu, Rizky Billar pun menanggapi obrolan netizen soal kejadian pahit tersebut. Mari kita lanjutkan membaca seluruh artikel di bawah ini.

Menurutnya, publik belum akan mengetahui kebenaran peristiwa yang terjadi pada 28 September 2022 pukul 02.30 hingga 10.00 WIB antara dirinya dan Lesti Kejora.

“2 tahun yang lalu, karakter asliku dibunuh. Lagi pula, tahukah kamu apa yang sebenarnya terjadi? Apakah ada bukti kuat? Beraninya kamu mengambil kesimpulan?” ditulis Rizky Billar dengan mengacu pada promosi Instagram @lambe__danu, Rabu 17 Juli 2024.

Rizky Billar sangat berani membantah tudingan netizen karena merasa tidak ada bukti langsung bahwa dirinya melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Apalagi warganet hanya mengetahui isu ini melalui media sosial.

Padahal, menurut Rizky Billar, polisi belum punya bukti nyata yang membuktikan Lesti Kejora tak bisa menjalankan tugas dengan normal.

Bahkan saat itu pihak berwajib tidak menunjukkan bukti CCTV di pengadilan dimana istri saya bisa mengemudi sendiri. Padahal yang jelas katanya istri saya tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari, jelasnya.

Sebagai bukti, Rizka Billar menunjukkan rekaman CCTV yang jelas di hari kejadian. Lesti Kejora rupanya meninggalkan rumah dengan baik-baik.

Bahkan terlihat Lesti masuk ke dalam mobil dan berada di belakang kemudi, menunjukkan bahwa dirinya dalam kondisi sehat dan baik. Bahkan, Lesti Kejora disebut mengalami patah tulang akibat intervensi Rizka Billar.

Padahal, jika saya melakukan tindak pidana seperti yang diberitakan di pemberitaan kemarin, pastinya Lesti tidak akan bisa mengemudi sendirian di pagi hari setelah kejadian. Pukul 11.44 Lesti sedang mengemudi sendirian, kata Rizky Billar. .

“Lengan Lesti bakal patah kalau ditabrak macam-macam, tentu saja Letti tidak akan mengemudi sendirian,” tegasnya.

Rizky Billar pun tak sependapat jika netizen menyebut rekaman CCTV itu hanya palsu karena ingin melindungi Lesti Kejor.

Rizky Febian berani mengunggah video agar netizen mengenalinya dan menudingnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

“Ini video lama yang baru saya rilis. Saya rekam videonya tepat setelah kejadian,” kata Rizky Billar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *