Persiapkan Karateka Menuju Event Besar, Piala Ketua Umum PB FORKI Shokaido Fortis Resmi Digelar

VIVA – Kejuaraan Karate Terbuka Nasional PB FORKI Shokaido Fortis Seri 1 Kejuaraan Bertajuk Piala Ketua 2024 resmi dimulai.

Acara yang diikuti 1003 karateka ini berlangsung pada 10-11 di GOR Nambo, Tangerang. Agustus 2024.

PB Forkey berharap kejuaraan ini dapat menjadi wadah bagi para atlet untuk belajar terbang dan menjadi generasi penerus karateka di masa depan.

Kedua, untuk mempersiapkan para atlet karate kita agar dapat mengikuti pertandingan ini tidak hanya untuk latihan di dojo, tetapi juga untuk persiapan ajang tersebut,” kata Wakil Presiden PB Fourkey Agus Widjajanto, Sabtu. . 10 Agustus 2024.

Sementara itu, Sekjen PB Fourkey Sapriyadi mengapresiasi antusiasme para peserta, khususnya dari Provinsi Banten yang mendapat status sebagai tuan rumah. Sapriadi menilai Banten mempunyai potensi untuk membina atlet agar mampu berprestasi di kancah nasional dan internasional. 

“1003 pesertanya cukup banyak, antusiasme masyarakat Banten juga bagus. Sehingga hasil ini berpeluang besar membuat atlet-atlet Banten (dan nasional) bisa mengikuti kejuaraan nasional,” kata Sapriadi.

Peserta yang mengikuti kejuaraan ini berasal dari 13 provinsi yang tersebar di 59 dojo se-Indonesia. Kejuaraan yang dimulai tahun ini ini mempertandingkan tingkat usia dari junior hingga senior dan dibagi dalam kelas potong dan kumi. 

PB Fourkey berkomitmen untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan Karate Nasional Terbuka Forkey Shokaido Fortis setiap tahunnya, yang diharapkan dapat menjadi acara rutin bagi para atlet latihan karate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *