Bungkam Netizen yang Sebut Syahrini Hamil Palsu, Kameramen Unggah Bukti Ini

SINGAPURA, VIVA – Syaharini dan Reeno Barak berbahagia usai kelahiran putri pertama mereka. Syaharini melahirkan putri pertamanya pada 1 Agustus 2024, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-44. 

Namun sayang, kabar baik ini mendapat kecaman dari warganet. Netizen tak percaya dengan kelahiran putri pertama Reeno Barak dan Syaharini. Banyak di antara mereka yang mengaku menganggap kabar tersebut aneh. Gulir terus untuk cerita selengkapnya!

Mulai dari bentuk perut Syaharini yang dinilai aneh saat hamil, hingga kondisi kaki putri Syaharini yang tidak “keriput” dan semerah bayi baru lahir. Mereka tidak percaya dengan kelahiran Syaharini hingga proses kelahiran penyanyi tersebut terdokumentasi. 

Berbagai komentar miring warganet membuat videografer bernama Faisal Ramadhan angkat bicara. Melalui akun Instagram @icalfilm, pria tersebut membagikan foto dirinya dan rekannya yang mengabadikan kelahiran putri Syaharini. 

Mengenakan alat pelindung diri lengkap, Faisal Ramzan mengungkapkan dirinya dan rekan-rekannya menyaksikan kelahiran putri pertama Syaharini yang diberi nama ‘Baby R’. Faisal juga terlihat membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen kelahiran putri pertama Syahrini dan Reeno Barak. 

Kami lihat prosesnya, kami lihat bayinya keluar dari perutnya,” tulisnya di akun Instagram miliknya pada Minggu, 4 Agustus 2024.  

Faisal Ramzan mengungkapkan dirinya hanya bisa menertawakan perasaan negatif netizen terhadap Syaharini dan suaminya.

Makanya kami tertawa-tawa mendengar adu mulut liar warganet, tulisnya.

Akun ini tak hanya tertarik dengan reaksi netizen saat mengunggah video proses melahirkan Syaharini di sebuah rumah sakit di Singapura pada 1 Agustus 2024.  

“Apa lagi yang akan mereka katakan saat videonya keluar?” Dia berkata.

Sontak netizen pun langsung mengomentari unggahan tersebut. Adik Syaharini, Aisahrini, berterima kasih kepada Faisal yang telah membantunya melahirkan keponakan pertamanya. 

“Ikal oma bercanda, terima kasih,” tulis Aisyahrani.

Banyak netizen yang kembali menantang Faisal untuk membuktikan ucapannya. Sementara yang lain terus memberikan komentar negatif terhadap Syaharini.

Netizen tersebut berkata, “Oke, posting videonya agar lebih jelas.”

“Di mana? Pura-pura pamer saja, jangan karena alasan lain,” sahut yang lain.

“Tandai rumah sakitnya, donggg…kamu berani?” Menantang netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *