Tiba di Jakarta untuk Film Kang Mak from Pee Mak, Begini Kesan Mario Maurer Ketemu Vino G. Bastian

JAKARTA, VIVA – Aktor ganteng Thailand Mario Maurer dan pemeran film Pi Mak tiba di Indonesia kemarin. Kunjungannya ke Jakarta kali ini bukan untuk menggelar fanmeeting, melainkan untuk merayakan perilisan film Kang Mak Ma Phi Mak, remake dari film aslinya di Thailand.

Setibanya di Indonesia, Mario Maurer dan para pemain film lainnya langsung mendapat sambutan hangat dari para penggemar yang menunggu di bandara. Ia pun menyempatkan diri menyapa para penggemar sebelum mengakhiri jadwal resminya di Jakarta.

Mario Maurer akhirnya Vino G. Bertemu kembali dengan Bastian yang memerankan Kang Mak, bukan karakter Mario Maurer di film aslinya. Pertemuan pertama ini mempertemukan Mario Maurer dengan Vino G. Bastian sangat dikagumi. Menurutnya, aktor tersebut merupakan sosok yang menawan.

“Setelah menonton Wino, saya melihat karakter Wino yang animasi dan lucu,” kata Mario Maurer, di kawasan Sanyan, Jakarta, Jumat, 2 Agustus 2024.

Melihat langsung kepribadian Vino G. Bastian, Mario Maurer pun menilai Timothy Kang, suami Marsha, akan memerankan peran Mak dengan sangat baik.

“Vino pasti bisa main Mac,” ucapnya.

Mario Maurer tak datang ke Indonesia sendirian untuk menghadiri gala premiere film Kang Mak Mapi Mak. Ia didampingi Devika Horn dan Banjung Pizanthakon yang akan berada di Jakarta pada 2-4 Agustus 2024. Mereka diundang langsung oleh produser Falcon Pictures untuk ikut serta dalam evaluasi remake film Thailand yang sukses ini. Banyak negara.

Para pemain asal Thailand ini pun tak ambil pusing dan langsung heboh saat mendapat undangan tersebut. Pasalnya Indonesia menjadi negara pertama yang membuat ulang film Pi Mak.

Rumah produksi Falcon Pictures akan segera merilis Kang Mak From Pi Mak yang dibintangi suami istri, Vino G Bastian dan Marsha Timothee. Film ini merupakan adaptasi dari blockbuster Thailand Pi Mak. Falcon Pictures memberikan kejutan tersendiri yakni akan mendatangkan aktor dan aktris ternama Thailand, Mario Maurer dan Devika Horne yang menjadi bintang utama film Phi Mak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *