Polisi Segera Panggil Audrey Davis Terkait Penangkapan Penyebar Video Syur Miripnya

JAKARTA, HIDUP – Audrey Davies, putri penyanyi David Baio alias David Knife, akan diperiksa polisi usai ditangkapnya dua distributor video sensasional serupa. 

“Pemanggilan CEO diharapkan minggu depan,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jaya Kompol Ade Safri Simanjuntak, Kamis, 1 Agustus 2024.

Audrey diperiksa untuk mengetahui hubungan kedua penyusup yang masing-masing berinisial MRS (22) dan JE (35) terhadap dirinya. Dua lembaga penyiaran berstatus mahasiswa MRS dan JE menganggur.

“Kami masih menyelidiki (hubungan keduanya),” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, dua pria yang memutar video sensasional yang diduga diperankan AD alias Audrey, putri penyanyi country ternama, ditangkap.

Keduanya masing-masing berinisial MRS (22) dan JE (35). Hal itu diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kompol Ade Safri Simanjuntak. Penangkapan mereka berdasarkan laporan polisi yang diterima dengan nomor LP/B/3944/VII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 12 Juli 2024 dan LP/B/4343/VII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 29 Juli. 2024.

Kamis 10 Agustus 2024 berbunyi: Telah dilakukan upaya penangkapan paksa terhadap dua orang tersangka.

Sekadar informasi, ada pemberitaan akun media sosial di Polda Metro Jaya yang diduga menayangkan video panas AD alias Audrey, putri mantan penyanyi band populer.

Laporan ini dipublikasikan oleh salah satu moderator jejaring sosial bernama Farivassiah. Sedangkan laporan hari ini Jumat 12 Juli 2024 telah dibuat dan diterima dengan nomor: LP/B/3944/VII/SPKT POLDA METRO JAYA.

Pada Jumat, 12 Juli 2024, di Markas Polda Metro Jaya, ia menjelaskan, “Akun media sosial ini mengunggah konten cabul. Ada cuplikan video yang memperlihatkan dua orang menjalin hubungan layaknya suami istri ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *