Sinopsis Earth Arcade’s Vroom Vroom, Spin-off dari Kshow Earth Arcade yang Populer

VIVA – Na PD, season terbaru variety show Korea produksi Earth Arcade, akan kembali dengan spin-off! Virum Virum (지락이의 배배빵빵) dari Earth Arcade akan tayang untuk menikmati liburan yang menyenangkan dengan anggota yang sama. Buat kamu yang kangen dengan pertemuan beranggotakan empat orang ini, pastikan Vroom Vroom dari Earth Arcade masuk dalam daftar pantauanmu. Acara yang diproduseri oleh Na PD ini sukses sejak musim pertama dan kedua.

Sebelum kamu menyaksikan keseruannya lewat aplikasi streaming Viu, yuk baca dulu rangkuman lengkap Vroom Vroom Earth Arcade di bawah ini!

Ringkasan Virom Anggrek Bumi

Acara Verum Verum Earth Arcade akan kembali menyambut para penggemar untuk menciptakan perjalanan tak terlupakan saat anggota Earth Arcade bersatu kembali setelah sekian lama! Mereka akan menghabiskan waktu bersama, mulai dari mendapatkan SIM hingga merencanakan liburan. Tak hanya itu, mereka juga akan memilih tempat yang tepat untuk mengabadikan setiap momen dengan kamera dan tetap siap terjun ke aksi gaming yang serius. Semuanya ada di tangan kru Earth Arcade saat mereka terjun ke mengemudi otonom untuk pertama kalinya dalam petualangan mereka!

Pemeran Vroom Vroom Arkade Bumi

Di bawah ini adalah para selebriti yang akan mengikuti acara Vroom Vroom Earth Arcade: Nyu Jin oleh Mimi Lee Young oleh Lee Eun

Judul Vroom Vroom dari Variety Show on Earth Arcade: Vroom Vroom dari Earth Arcade Judul Asli (Hangul): 지락이의 레레빵빵 Sutradara: Na Young Seok Pemeran Utama: Lee Eun Ji, Mimi (Oh ​​​​​​​​My Girl), Lee Young Ji, Ahn Yoo Jin (IVE) Genre : Komedi, Dokumenter Jadwal penerbangan Viu : 26 Mei 2024, setiap hari Minggu

Jangan lewatkan keseruan acara populer Vroom Vroom Earth Arcade melalui aplikasi streaming Viu. Anda bisa menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia full dan juga dengan kualitas video HD. Apa yang kamu tunggu? Coba lihat sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *