VCR Parodi Drakor dalam Konser TREASURE Sukses Menghibur TEUME di Jakarta

JAKARTA – Konser final “2024 TREASURE RELAY TOUR REBOOT IN JAKARTA” sukses digelar pada Minggu malam, 30 Juni 2024 di Indonesia Arena Senayan. 

Acara tersebut tidak hanya menampilkan lagu-lagu TREASURE saja, namun juga memberikan hiburan tambahan seperti TEUME (sebutan para penggemar TREASURE). Klik di bawah untuk melihat artikel selengkapnya 

Selain menampilkan musik, TREASURE juga menampilkan VCR parodi drama Korea populer yang membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak. Dalam VCR yang ditampilkan selama konser, seluruh artisnya adalah anggota TREASURE sendiri, dengan Jung Hwan sebagai pemeran utama pria. 

Ceritanya tentang seorang pria yang mengetahui dirinya memiliki pacar pemeran utama drama Korea sejak dia menemukan kasetnya. Namun yang membuat parodi ini begitu menarik adalah sebenarnya wanita tersebut bukanlah sang pacar, melainkan anggota TREASURE lainnya yang berdandan seperti pemeran utama wanita.

Mereka menayangkan klip drama Korea populer seperti “Itaewon Class”, “Goblin” dan “Crash Landing”. Penampilan para anggota TREASURE yang berpenampilan seperti perempuan dan menirukan gaya serta tutur kata sang tokoh membuat TEUME tertarik dengan teater Indonesia.

Penonton tertawa terbahak-bahak saat menyaksikan kata-kata lucu dan kelakuan para anggota TREASURE di VCR, menciptakan suasana yang luar biasa. Hiburannya sama menghiburnya dengan persiapan para anggota TREASURE untuk penampilan mereka berikutnya.

Konser hari kedua dimulai tepat pukul 18.30 WIB dengan lagu pembuka “Bona Bona”. Suasana semakin panas seiring dilanjutkannya dengan lagu “JIKJIN” yang membuat seisi stadion bersorak sorai dari para penggemar.

Kemudian, setiap anggota TREASURE mulai dari Hyunsuk, Jihoon hingga Jung Hwan memperkenalkan diri dan menyapa penonton. 

Pertunjukan tersebut berlangsung secara live dengan dukungan dari band Live 4Rise yang memberikan penampilan mereka secara terpisah. TREASURE juga membawakan lagu “Shadow” yang ditulis oleh salah satu anggotanya, Yoshi 

“Saya senang bisa membawakan lagu ini di hari terakhir pertunjukan,” Yogi berseri-seri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *