Timnas Indonesia U-19 Pesta Gol ke Gawang Filipina

Surabaya – Timnas Indonesia U19 mencetak enam gol ke gawang Timnas Indonesia U19 pada laga Piala AFF 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu malam, 17 Juli 2024. .

Para pesepakbola Indonesia sudah bisa menunjukkan amarahnya sejak menit awal. Mereka tidak membiarkan lawan keluar dari tekanan dengan mudah.

Iqbal Gwijangge mencetak dua gol untuk timnas U-19 Indonesia di babak pertama. Lalu ada tambahan Arlyansyah Abdulmanan dan Kadek Arel.

Keunggulan empat gol tanpa balas di babak pertama membuat anak asuh Indra Syafri tampil percaya diri memasuki pertandingan. Mereka membuat timnas U-19 Filipina mendapat tekanan.

Enam menit memasuki babak kedua, Garuda Muda membuat skor menjadi lima tanpa balas. Arlyansya-lah yang kedua kalinya mencatatkan namanya di papan tersebut.

Jens Raven yang baru saja mendapat kewarganegaraan Indonesia mencetak gol di laga tersebut. Pada menit ke-68, setelah menit ke-20, ia berhasil mencetak gol.

Berikutnya, Indonesia U-19 akan menghadapi Kamboja U-19 pada laga kedua Grup A Piala AFF U-19 pada Sabtu malam WIB 20 Juli 2024.

Timnas Muda Indonesia U-19: Ikram Algiffari; Dony Tree, Kadek Arel, Muhammad Alfarezzi, Iqbal Gwijangge, Muhammad Mufli, Figu Dennis, Tony Firmansyah, M Risky Afrisal, Arhan Kaka, Arlyansyah Abdulmanan.

Timnas Filipina U-19: Castro Cesar; Merino Martin, Villanueva Brian, Lisaes Sebastian, Sebastian Alexander, Karaig Jian, Diaz John, Ogur Justin, Banatao Otu, Moya Noelle, Sabatian Alexander John.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *