Todd Ferre Resmi Gabung Jadi Pemain PSBS Biak

Bali – Todd Rivaldo Ferre resmi menjadi pemain PSBS Biak pada Liga 1 musim 2023/24. Mantan pilar Timnas Indonesia U-23 itu akan bergabung dengan tim berjuluk Badai Pasifik itu selama satu musim.

Todd, sapaan akrabnya, sudah berlatih bersama tim besutan Juan Esnaider di Bali sejak pekan lalu. Selama sepekan, mantan pemain Persipura Jayapura itu diawasi langsung oleh pelatih asal Argentina tersebut.

Saya senang dan bersyukur bisa bergabung dengan PSBS musim ini, kata Todd Ferre usai penandatanganan kontrak di Hotel Alron, Kuta Bali, Kamis 11 Juli 2024.

Bersama PSBS, pemain kelahiran 15 Maret 1999 ini bertekad membuat gebrakan sebagai pendatang baru di tim sepak bola papan atas Indonesia. Ia akan membantu tim dengan pengalamannya di PSS Sleman musim lalu.

“Tujuan saya adalah memberikan permainan yang bagus sehingga tim bisa mencetak gol yang bagus,” ujarnya

Todd mengaku bangga dengan keberhasilan PSBS yang menjadi pendukung Liga 2 sekaligus tim promosi ke Liga 1. Ia bangga memiliki tim Papua yang tampil di Liga 1 pasca terpuruknya Persipura. Jayapura.

“Sebagai pemain asal Papua, saya bangga tim Papua kembali ke Liga 1,” ujarnya.

Pemain asal Sentani, Jayapura, Papua ini punya catatan bagus di sepakbola Tanah Air. Selain bermain untuk Timnas Indonesia U-23, Todd memiliki pengalaman bersama klub-klub Tanah Air. Selain Persipura, ia juga bermain untuk PSS Sleman.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *