Gugat Cerai dan Laporkan Suami, Kimberly Ryder: Ini Membuatku Tetap Waras

JAKARTA – Dengan resmi berpisah dari Edward Akbar, Kimberly Ryder harus siap melajang. Seperti diketahui, pada 12 Juli 2024, Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Selain gugatan, Kimberly Ryder juga melaporkan suaminya selingkuh.

Kimberly Ryder tampaknya masih aktif, dan dia menghadapi masalah rumit. Rupanya, ia mampu mengalihkan perhatiannya dengan pekerjaan dan mencari uang untuk anak-anaknya. Gulir untuk menemukan detail lengkapnya dan datanglah!

“Mari kita kembali pada apa yang sedang kita kerjakan? Satu hal yang sangat aku suka lakukan adalah bekerja, dan ini juga bagian dari waktuku. Bekerja membuatku tetap waras karena aku bergairah dengan bidang ini,” ujar Kimberly Ryder saat mereka bertemu. . Kamis, 18 Juli 2024, di kawasan Kuningan Jakarta.

Jauh sebelum menikah dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder sudah berkecimpung di dunia hiburan. Jadi ada kebiasaan menghasilkan uang sendiri dengan pekerjaan Anda saat ini.

Saat bersiap berpisah dari suaminya, Kimberly Ryder merasa harus bekerja lebih keras untuk mengumpulkan uang bagi anak-anaknya. Kimberly Ryder tidak hanya memikirkan kebutuhan anak-anaknya saat ini, tapi juga menyiapkan tabungan untuk mereka di masa depan.

“Alasan lain saya bekerja adalah anak-anak kan? Intinya mencari uang untuk sekolah anak, untuk hidupnya, untuk tabungannya,” jelasnya.

Selagi menghadapi permasalahan di rumah, Kimberly Ryder juga tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya Bangsal Isolasi. Kimberly Ryder tidak memperdulikan urusan rumah tangga dirinya dan suaminya karena ia tidak pernah menyinggung hal tersebut di media sosial.

Menurut Kimberly, dia adalah tipe orang yang mampu mengatasi tekanan hidup. Ia selalu berusaha melihat sisi positif dari segala hal, bahkan masalah rumah tangganya, sehingga ia tidak selalu merasa sedih atau khawatir terhadapnya.

Alhamdulillah, dia orangnya cukup tenang. Saya melihat sisi positifnya, ujarnya.

Ibu dua anak ini mengaku sangat berat baginya. Selain itu, Kimberly Ryder juga harus bersikap profesional karena masih banyak pekerjaan yang harus ia hadapi, sehingga ia tidak bisa hanya berdiam diri dan bersedih.

“Ya, saya sedang melalui ini sekarang, ini adalah masa yang sulit bagi saya,” kata Kimberly Ryder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *