Seperti Apa Sosok Andre Taulany di Mata Erin?

Jakarta, VIVA  – Perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sebagai Erin kini menjadi sorotan karena keduanya memutuskan berpisah setelah hampir 19 tahun menikah. Rumah tangga mereka memang terbilang jarang tertimpa masalah negatif, namun ternyata dalam 10 tahun terakhir ada masalah rumah tangga yang berkepanjangan, itulah sebabnya Andre Taulany akhirnya menggugat cerai di Tigaraksa Tangerang. Pengadilan Agama pada bulan April 2024.

Masa lalu Andre Taulany dan Erin kembali viral karena video kebersamaan mereka di berbagai acara. salah satunya tentang jawaban Andre Taulany dan Erin saat ditanya apakah pasangannya adalah sosok terbaik.

“Jawab aku dengan jujur, apakah Andre suami atau ayah yang baik?” tanya Desta mengutip video TikTok @weekkku Jumat 9 Agustus 2024

Dari pertanyaan yang dilontarkan Desta, Erin hanya menjawab Andre Taulany adalah sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya. Namun Erin tak menjawab apakah Andre Taulany termasuk orang baik atau tidak.

“Jawab dengan jujur. Ayah yang baik,” jawab Erin.

“Apakah itu berarti kamu bukan pria baik?” kata Vincent Rompies.

Erin pun tertawa mendengar pertanyaan Vincent Rompie sambil menatap suaminya. Pada akhirnya dia menjawab bahwa Andre Taulany juga pria yang baik.

“Dan pria yang baik,” kata Erin.

Pertanyaan serupa juga dilontarkan kepada Andre Taulany, di mana ia diminta mengakui apakah Erin adalah istri yang baik atau ibu yang baik. Dari dua pilihan tersebut, Andre Taulay pun menjawab Erin ibu yang baik dan menghilangkan jawaban istri yang baik.

Andre Taulany justru tampak ragu saat dimintai konfirmasi apakah Erin adalah wanita yang baik untuknya.

“Baik ibu,” kata Andre.

“Tapi juga wanita yang baik ya?” tanya Desta lagi.

Insya Allah, lanjut Andre.

Terkait isu perceraian, Andre Taulany angkat bicara untuk menghindari fitnah terkait keadaan keluarganya. Andre Taulany menegaskan, tidak ada pihak ketiga atau masalah keuangan yang menjadi penyebab perceraiannya. Hanya saja pernikahan Andre Taulany dan Erin banyak dilanda badai selama 10 tahun terakhir. Alhasil, Andre Taulany bertekad mengajukan permohonan cerai ke pengadilan agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *