Nagita Slavina Belum Konsisten Berhijab Sepulang Haji, Tuai Pro dan Kontra Netizen

VIVA Showbiz – Wajah Nagita Slavina menjadi pusat perhatian publik sejak kembali dari ibadah haji. Pasalnya, sejak menunaikan 5 rukun Islam, Nagita Slavin dianjurkan berhijab dan menutup aurat agar ibadah hajinya sukses.

Namun seperti diketahui, tidak mudah bagi seseorang untuk masuk sekaligus, apalagi sebelumnya Nagita Slavina belum terbiasa berhijab.

Terkadang sepulang haji, Nagita Slavin kerap tampil menutupi auratnya hingga menuai banyak pujian. Mari kita lihat semua komentar di bawah ini.

Sehari yang lalu, akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto kebersamaan mereka, pasangan tersebut tampak mengenakan pakaian rumah alih-alih hijab.

“Hari yang acak-acakan. Tsipung tidak bisa duduk diam dan ingin pergi ke gym anak. Papa Rafi yang berkacamata langsung menembak. Mama Gigi sudah berdandan untuk malam ini dan ingin tidur lagi. Lily sudah berpakaian bagus. Rafatar sedang bermain. dengan teman-temannya,” tulisnya. , katanya pada Jumat, 5 Juli 2024.

Unggahan tersebut diyakini merupakan foto terbaru Rafi Ahmad yang terlihat bugil saat memotong rambutnya saat menunaikan ibadah haji.

Nagita Slavina tampak di samping Rafi Ahmad sambil menggendong anak angkatnya bernama Lily. Nagita Slavin mengenakan motif bunga dan wajahnya diam saat bangun tidur.

Netizen pun memberikan komentar beragam pada unggahan tersebut saat melihat Nagita Slavin memamerkan rambut panjangnya.

“Ternyata banyak yang berekspektasi lebih tinggi kalau mbak Gigi selalu berhijab,” komentar salah satu warganet.

“Tidak boleh menunaikan haji mabrur setelah pulang dari Tanah Suci, sungguh memalukan ya Allah. Tidak boleh menutupi aurat,” sahut yang lain.

“Bukan keputusan yang mudah untuk berhijab, semoga mama Gigi segera mendapat nasehatnya,” sahut yang lain.

Belakangan, di unggahan berikutnya, Nagita Slavina terlihat menghadiri sebuah acara fashion. Ia pun berfoto bersama Didita Hediprasetjo dan salah satu temannya.

Dalam foto tersebut, Nagita Slavina kembali terlihat berhijab dengan celana berwarna hitam dan merah.

Nagita Slavina mengenakan hijab dengan desain yang sangat simpel namun terlihat elegan. Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini Nagita Slaviņa kembali dihujani pujian.

“MasyaAllah mama Gigi cantik, hijabnya jangan dilepas,” kata salah satu komentator.

“Wah, berhijab memang berkelas,” sahut yang lain.

“Kamu cantik banget pakai hijab tolong simpan ya bu Gigi,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *