Mengintip Kelucuan Film Kang Mak From Pee Mak Lewat Trailernya

VIVA Showbiz – Falcon Pictures kembali merilis trailer resmi film terbaru mereka ‘Kang Mak From Pee Mak’. Trailer berdurasi lebih dari dua menit ini menyuguhkan gambaran menarik tentang perpaduan horor, komedi, dan drama yang ditawarkan film tersebut.

Berbagai adegan lucu yang terlihat berhasil mencuri perhatian penonton dan menambah antusias mereka terhadap film ini. Silakan, oke?

Trailer ini dibuka dengan adegan Mac (Vino G Bastian) di medan pertempuran bersama teman-temannya. Setelah itu, Mak dan kawan-kawan kembali ke kampung halamannya, dimana mereka disambut oleh kota yang penuh misteri dan ketegangan.

Adegan demi adegan mengungkap keunikan karakter masing-masing sahabat Mako yang diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel dengan sentuhan humor yang kental. Chemistry antar tokoh protagonis nampaknya sangat kuat sehingga menambah daya tarik film ini.

“Yang paling menarik sebenarnya bagaimana sutradara, pemain, dan seluruh tim berusaha memberikan sentuhan berbeda, namun tetap menghormati ciri khas film aslinya. Jadi ketika ditonton nanti akan ada unsur baru yang belum pernah ada. pernah dilihat sebelumnya di film,” kata Vino. .

Indro Warkop pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan trailer film ini.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik dan semoga penonton menikmati semua momen lucu dan menegangkan yang kami sajikan. Saya juga berharap bisa menghibur semuanya lagi nanti,” jelasnya penuh harap.

“Kang Mak From Pee Mak” merupakan remake dari film Thailand “Pee Mak”, yang sukses besar dengan kombinasi horor dan komedi. Selain Vino G Bastian dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Marsha Timothy yang diperankan Na, istri Mako yang meninggal dan menjadi hantu. Selain itu, ada Andre Taulani, Tj Ruth, dan Jiraiut yang memberikan nyawa pada film ini.

Falcon Pictures mengajak seluruh pecinta film untuk tidak melewatkan penayangan perdana “Kang Mak From Pee Mak” di bioskop Tanah Air. Film ini siap dirilis pada 15 Agustus 2024 dan siap memberikan Anda pengalaman menonton berbeda dengan kombinasi indah antara horor dan komedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *