Isuzu MU-X Facelift Tampil di GIIAS 2024, Apa yang Berubah?

TANGERANG – Di ajang Gikendo Indonesia International Motor Show atau GIIAS 2024, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memamerkan model terbaru Isuzu MU-X.

Masuk dalam segmen SUV ladder frame, mobil ini hadir dengan berbagai peningkatan yang memberikan tampilan mobil lebih segar.

“Dari segi ubahannya sangat mendominasi tampilan. Mesinnya tetap sama,” kata Tutok Janto dari Astra International Isuzu Sales Operation Tbk, VIVA Otomotif di ICE BSD, Tangerang.

Ia menambahkan: “Yang terlihat bagus adalah peleknya sekarang menggunakan ring 17 inci, dulunya 18 inci, jadi aksen tipis yang dulu berwarna perak kini menjadi hitam karena kami sangat ingin mobil terlihat kuat dan tangguh.”

Menurutnya, tujuan perubahan kecil ini adalah untuk memperbarui dan memperkenalkan kembali Isuzu MU-X kepada pelanggan.

“Tujuan dari pembaruan ini bukan untuk memindahkan suku cadang, melainkan untuk memperbarui diri dengan memperkenalkan produk MU-X 4×4 kepada pelanggan,” kata Tutok.

Soal mesin, Isuzu MU-X 4×4 menggunakan mesin diesel 4 silinder segaris DOHC 1898cc. cm RZ4E-TC-EURO4, 16 katup, dilengkapi dengan platform distribusi VGS (sistem geometri variabel) dengan injeksi bahan bakar elektronik common rail tekanan tinggi untuk pendinginan. mesin.

Mesin mobil ini menghasilkan tenaga 150 hp. pada 3600 rpm. Sementara itu, SUV berukuran besar ini bersaing dengan Fortuner dan Pajero impor penuh yang seluruhnya dirakit dari Thailand.

Isuzu MU-X dibekali berbagai fitur keselamatan seperti ABS, EBD, dual airbag depan, TCS, HSA, HDC, ESS, sensor parkir, dan kamera tampak belakang.

Soal harga, PT IAMI belum mengumumkannya secara resmi. Namun Isuzu MU-X dibanderol sekitar Rp 599 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *