Nonton Langsung, Baim Wong Lompat Bahagia Saat Veddriq Leonardo Raih Medali Emas di Olimpiade Paris 2024

Paris, VIVA – Pemanjat tebing Indonesia Weddrik Leonardo berhasil meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024. Ini merupakan medali emas pertama Indonesia di Olimpiade Paris 2024. 

Bertanding di cabang olahraga pendakian Le Bourget pada Kamis, 8 Agustus 2024, Weddrick berhasil meraih medali emas di final B dengan mengalahkan Wu Pang dari China. 4,75 detik untuk mendaki 15 meter, Wu Pang mencatatkan 4,77 detik. . 

Kesuksesan Weddrick disambut gembira oleh masyarakat Indonesia, salah satunya aktor Baim Wong yang menyaksikan kemenangan Weddrick di Paris. Ya, Beam sedang menonton langsung Olimpiade Paris 2024 di Prancis.

Baim mengunggah dua video momen kemenangan Weddrick di laman Instagram pribadinya. Menjadi salah satu penonton Indonesia, ayah dua anak ini langsung melompat kegirangan saat Weddrick mengalahkan Wu Pang untuk merebut medali emas.

“GOLD INDONESIA. Saksikan langsung dari Perancis,” tulis Baim pada Kamis, 8 Agustus 2024, disertai emoji bendera merah putih dan medali emas, seperti dikutip VIVA.

“Pergilah ke Prancis!!” dia menambahkan.

Beam kemudian juga mengunggah foto selfie dirinya yang bekerja sama dengan Veddric Leonardo. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera bersama.

Melalui komentar di unggahannya, Baym mengucapkan terima kasih kepada Weddrick Leonardo dan berkat keberhasilannya meraih medali emas, Indonesia Raya bisa terdengar di Prancis pada Olimpiade Paris 2024. 

“DAPATKAN LAGU INDONESIA BERNYANYI DI PERANCIS (emoji bendera merah putih dan medali emas). TERIMA KASIH @veddriq!!” tulis Baim Wong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *