Inilah 4 Momen Paling Berkesan dari The Escape Of The Seven: Resurrection Episode 13 dan 14

VIVA – Menjelang akhir episode terakhir, drama Korea “The Escape Of The Seven: Resurrection” menunjukkan titik terang dalam alur ceritanya. Karakter menyusun rencana untuk menjatuhkan Matthew Lee. Dari diam-diam menggunakan bahasa isyarat hingga mengirimkan informasi palsu ke LUCA.

Musim kedua dari drama hit Viu Original tahun 2023 ‘The Escape of the Seven’, serial ‘The Escape of the Seven: Resurrection’ mengikuti serangan balik tujuh orang yang kembali dari Neraka melawan pertunjukan jahat baru yang bekerja sama dengan Matthew Lee ( diperankan oleh Um Ki Joon).

Saat episode 13 dan 14 drama “The Escape Of The Seven: Resurrection” ditayangkan, beberapa karakter menjadi lebih pintar, sementara yang lain melakukan hal-hal yang tidak logis. Ini termasuk:

1. Han Mo Ne menggunakan Hwang Chan Sung

Han Mon Ne (diperankan oleh Lee Yoo Bi) telah menghadapi perilaku obsesif Hwang Chan Sung (diperankan oleh Lee Jung Shin) sejak awal musim kedua. Chan Sung tidak memperhatikan perasaan Mo Ne. Orang-orang seperti ini bisa disamakan dengan bom waktu; Anda tidak pernah tahu apa yang akan memicunya dan menyebabkan situasi berbahaya.

Terakhir, di episode 13 dan 14, pemirsa melihat Mo Ne memanfaatkan obsesi Chan Sung terhadapnya. Chan Sung mengancam dan menyiksa Mo Ne, mengatakan bahwa dia akan menyakiti orang-orang yang dicintai Mo Ne, termasuk ibunya, putri kandungnya Han Na, dan Min Do Hyuk. Han Mo Ne akhirnya berhasil kabur dari Chan Sung. Tujuannya hanya satu, yaitu mengakhiri ancaman Chan Sung untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

Di akhir episode 12, kamu melihat Mo Ne mencium Chan Sung dan berpura-pura mencintainya. Di episode berikutnya, dia menunjukkan rasa cintanya dengan memperbaiki jaket suami barunya. Tapi itu adalah rencana balas dendamnya. Karena Chan Sung dan Matthew Lee terlibat dalam kejahatan tersebut, mereka membantu Mo Ne dan tim menyusun rencana sebelumnya. Hal ini memungkinkan Mo Ne dan tim mengetahui rencana mereka sebelumnya. Setelah melakukan yang terbaik, Mo Ne akhirnya menghabisi Chan Sung dengan menusuk dadanya, sehingga satu masalahnya berkurang.

2. Matthew Lee tertipu oleh teknologi LUCA

Selama musim kedua, Matthew Lee telah menggunakan teknologi canggih LUCA untuk menguntit individu, mengumpulkan data untuk keuntungan pribadi, dan melakukan berbagai tindakan lainnya. Oleh karena itu, situasi menjadi lucu ketika Min Do Hyuk memberikan informasi palsu kepada LUCA yang akhirnya membuat Matthew Lee tertipu.

Pada episode sebelumnya, Matthew Lee melakukan berbagai tes seperti tes DNA, scan sidik jari dan tes lainnya dalam konferensi pers untuk membuktikan bahwa dirinya adalah Lee Hwi So yang asli, ayah angkat Bang Da Mi. Min Do Hyuk berencana mengungkap identitas asli Matthew Lee kepada media dengan meminta Matthew Lee mengenali teman-teman Hwi So.

Dengan bantuan LUCA, Matthew Lee tampaknya telah mengkonfirmasi klaim tersebut. Namun, rencana Do Hyuk untuk menyerang LUCA pada akhirnya mengungkap bahwa Hwi So sebenarnya belum pernah bertemu dengan teman-teman tersebut. Pers kemudian mengetahui bahwa Matthew Lee telah menyesatkan tentang identitasnya.

3. Myoung Ji mendengar tentang kondisi Jin Mo tepat setelah dia bangun

Di episode 14, Jin Mo mengalami kecelakaan saat menyelamatkan ketiga anaknya. Dia dibawa ke rumah sakit yang sama tempat Myoung Ji dirawat. Myoung Ji telah masuk daftar transplantasi jantung selama beberapa hari. Saat Jin Mo dinyatakan mati otak, dokter mentransplantasikan jantung Jin Mo ke Myoung Ji. Kematian Jin Mo muncul entah dari mana.

Namun, bagian yang memilukan dari keseluruhan adegan ini adalah apa yang terjadi setelah operasi. Saat Myoung Ji baru sadar dari operasi, Cha Ju Ran (diperankan oleh Shin Eun Kyung) langsung bercerita tentang kematian Jin Mo dan fakta bahwa Jin Mo memberikan hatinya kepada Myoung Ji. Mendengar hal itu, Myoung Ji menjadi histeris dan mulai menangis, sehingga dokter harus membiusnya.

4. Ha Na pandai bahasa isyarat

Sejak awal musim kedua, Han Na adalah anak yang cerdas dan berkepribadian dewasa. Hal ini perlahan mendapat tempat di hati Erica (diperankan oleh Jung Seo Yeon), meski awalnya dia tidak senang dengan Han Na yang membantu orang dewasa di sekitarnya. Saat Matthew Lee menculik Han Na bersama si kembar Go Ju Ran dan Nam Chul Woo, pemikiran cepat Han Na berguna. Matthew Lee melakukan panggilan video untuk menunjukkan kepada Jin Mo bahwa dia memiliki ketiga anak Jin Mo.  Namun, selama percakapan, Han Na menggunakan bahasa isyarat untuk memberi tahu Jin Mo lokasinya, yang membantu menyelamatkan nyawanya.

Ada satu hal yang menimbulkan pertanyaan di kalangan penonton: kapan sebenarnya Jin Mo belajar bahasa isyarat? Masuk akal bagi Han Na untuk mengetahui bahasa isyarat karena itulah satu-satunya cara dia dapat berkomunikasi dengan ibu Han Mo Ne, yang tinggal bersamanya selama beberapa bulan. Penguasaan bahasa isyarat Jin Mo yang tiba-tiba mengejutkan penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *