Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

JAKARTA – Penyanyi muda Liodra yang digandrungi banyak penggemarnya ditugaskan untuk mengisi soundtrack film Ipar Is Maut yang merupakan lagu Tak Always Have karya musisi kondang Jovi Vidianto.

Lagu tersebut akan resmi dirilis pada 26 April 2024. Dalam jumpa pers, Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures mengaku bersyukur bisa bekerja sama dengan Jovi dan Liodra di lagu Tak Always Have. Kolaborasi ini terasa seperti kombinasi yang sempurna. 

“Ini memerlukan lagu khusus yang harus sesuai dengan suasananya,” kata Manoj Punjabi di kawasan Kebayora Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024. 

Siapa lagi selain Mas Jovi yang akan dia satukan dengan Liodra. Ini adalah soundtrack pertama (Liodra) dengan mix yang lengkap. Saya bersyukur bisa bekerja sama dengan Liodra dan Mas Jovi,” imbuhnya.

Dalam konteks yang sama, Liodra mengaku merasa sangat senang karena dipercaya membawakan soundtrack film Ipar Is Maut. Ini adalah pengalaman pertamanya menyediakan soundtrack film. Liodra yakin proyek ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Senang banget. Aku pernah bilang, suatu saat aku sangat ingin punya soundtrack film, dan pada akhirnya ternyata kata-kataku itu adalah doa,” kata Liodra.

Penyanyi kelahiran Medan itu merasa tak menyangka bisa terpilih menjadi soundtrack film Ipar Is Maut. Dia merasa sangat bersyukur.

“Ini proyek yang tidak disangka-sangka, aku tidak menyangka bisa terpilih menjadi soundtrack sebuah film, apalagi untuk film ‘Ipar is Maut.’” Pokoknya bagus sekali, aku sangat senang, aku sangat bersyukur. , Saya sangat senang dengan proyek ini, kata Liodra.

FYI, film Ipar Is Maut dibintangi oleh Deva Mahenra sebagai Aris, Michelle Ziudit sebagai Nyssa, Devina Karamoy sebagai Rani dan lainnya. Film ini tayang di bioskop pada 13 Juni 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *