Gol Ajaib Timnas Qatar, Wasit Bikin Timnas India Kena Rampok

Jakarta – Timnas Qatar kembali beraksi. Kali ini berkat gol ajaibnya ke gawang timnas India pada laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Jassim Bin Hamad, Selasa malam WIB, 11 Juni 2024.

Yousef Aymen mencetak gol ajaib untuk timnas Qatar setelah pertandingan mencapai menit ke-73. Berkat gol tersebut, tim tamu berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 saat Timnas India unggul terlebih dahulu pada menit ke-37 melalui Lallianzuala Chhangte.

Apa yang membuat marah India dan membuat marah para penggemarnya adalah pemilihan waktu bola tersebut. Saat itu, Qatar memberikan tendangan bebas kepada pemain di area gawang.

Bola seolah melewati garis luar dan kiper India Gurpreet Singh Sandhu tidak berusaha menyelamatkannya. Namun, pemain Qatar Al-Hashmi Al-Hussain mengambilnya dan mengirimkannya kembali.

Youssef Aymen yang ada di sana menyusul dengan sebuah gol. Tanpa ragu, wasit langsung menyatakan itu gol Qatar.

Para pemain India merasa keputusan sang kapten salah, dan melakukan protes. Namun wasit tidak melakukannya dengan benar dan menganggap gol yang dicetak tim tuan rumah sebagai sebuah kesalahan.

Keadaan membuat permainan India menjadi kacau. Pada menit ke-85, Qatar kembali mencetak gol melalui Ahmed Al-Rawi.

India harus menerima kekalahan 1-2 dan memastikan tidak lolos ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Tentunya jika menang, mereka mendapat tiket ke babak selanjutnya.

Video gol ajaib Qatar kini beredar di media sosial. India disebut-sebut akan berada di samping Qatar yang selalu diuntungkan dari keputusan hakim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *