Rahasia Fokus Raissa Ramadhani, Bermain Golf dengan Ayahnya

JAKARTA, VIVA  – Selain aktif di dunia musik, penyanyi Raisa Ramadhani kini tengah menggemari hobi barunya, bermain golf. Raisa merasa tubuhnya membutuhkan waktu lebih untuk berolahraga dan golf adalah pilihan tepat baginya.

Namun, dibalik keasyikannya bermain golf, ada alasan yang lebih dalam. Golf memberinya kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama ayah tercintanya. Gulir terus, oke?

“Akhir-akhir ini saya sangat menyukai golf, saya rasa saya harus benar-benar mulai memainkannya,” kata Raisa saat ditemui baru-baru ini di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. 

“Tapi mungkin alasan lainnya adalah aku punya waktu berkualitas bersama ayahku,” imbuhnya sambil tersenyum.

Diakui Raisa, kecintaannya pada golf tak lepas dari pengaruh sang ayah. Ayahnya sudah menekuni olahraga tersebut sejak tahun 2010. “Sekarang saya tertular karena ayah saya meracuni saya. Saya selalu penasaran kenapa orang suka bermain golf, sehingga akhirnya saya meminta ayah saya untuk mengajari saya,” jelas Raisa.

Hobi barunya ini tidak hanya mendatangkan kesenangan, tetapi juga manfaat nyata bagi kiprahnya di dunia musik. Raisa merasakan peningkatan konsentrasi dan keseimbangan yang sangat berguna saat berada di studio rekaman.

“Yang saya rasakan cuma konsentrasi dan keseimbangannya lebih baik. Apalagi kalau di studio, saya sangat merasakannya. Jadi jadi lebih cepat,” antusiasnya.

Dikenal dengan lagu-lagu bertema sedih, Raisa mengaku sangat tertarik dengan lagu-lagu pop ballad yang bernuansa sedih.

“Karena aku suka pop ballad yang liriknya agak sedih. Jadi sebagian (lagu galau) itu dari pengalaman pribadi hubungan sebelumnya,” kata Raisa.

Raisa Ramadhani kini dikenal tak hanya sebagai penyanyi berbakat dengan lagu-lagu yang mengharukan, tapi juga sebagai sosok yang mampu menemukan kebahagiaan dan keseimbangan hidup lewat hobi barunya. Golf tidak hanya menjadi aktivitas fisik saja, namun juga menjadi momen berharga untuk mempererat hubungan dengan keluarga, khususnya dengan sang ayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *