Kiper Timnas Spanyol Prank Petugas Bandara Usai Juara Olimpiade Paris 2024

PARIS, VIVA – Momen spesial Olimpiade Paris 2024 belum usai. Kali ini eksibisi dari timnas Spanyol.

Kiper Arnau Tenas menoleh ke bandara akhir pekan ini dalam perjalanan kembali ke Madrid, Spanyol. Penjaga gawang yang pernah menjadi bagian dari tim muda Barcelona itu dihentikan oleh pihak keamanan bandara saat melewati sensor bunyi bip.

Rupanya, Tenas menyembunyikan medali emas Olimpiade Paris 2024 di balik kausnya. Rupanya, pemain berusia 23 tahun itu melakukannya dengan sengaja. Pada akhirnya, Tenas menunjukkan medali emas tersebut kepada orang-orang di sekitarnya ketika ia kembali melewati sensor pendeteksi.​

Ia mengangkat medali emas Olimpiade Paris 2024 sambil tersenyum. Reaksi orang-orang di bandara pun serupa. Mereka senang melihat level kiper “Paris Saint-Germain” (PSG).

“Penjaga gawang Spanyol Arnau Tenas sedang berjuang mempertahankan medali emas Olimpiadenya,” lapor Pubity Sport pada 10 Agustus 2024.

Seperti kita ketahui bersama, Timnas Spanyol menjadi juara di Olimpiade Paris 2024. Jumat, 9 Agustus 2024

Dengan hasil ini, kami bisa semakin menghormati sepak bola Spanyol. Mengingat sebelumnya Spanyol berjuluk La Furia Roja baru-baru ini menjadi juara Euro 2024 atau Piala Eropa 2024.

Di final turnamen bergengsi Benua Biru itu, tim Spanyol berhasil mengalahkan tim Inggris. Pada 15 Juli 2024, Ramin Yamal dkk menang 2-1 di Olympiastadion di Berlin, Jerman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *