Mahalini Mendadak Hapus Channel Broadcastnya, Netizen: Baperan Ya Ternyata

VIVA Showbiz – Penyanyi Mahalini terus menjadi pemberitaan menyusul pemberitaan tentang operasi hidungnya. Sebelumnya, sosok Mahalini sempat menjadi sorotan karena hidungnya yang jauh lebih mancung dari sebelumnya. 

Namun, tersiar kabar bahwa Mahalini menjalani operasi hidung karena masalah kesehatan. Gulir lebih jauh?

“Dokter: Mahalini suka dingin ya? Saya: Dokter, dia alergi debu, jadi lubang hidungnya suka bengkak lalu tersumbat, jadi sering masuk angin. Dokter: Tulang hidungnya bengkok. I. 🙁 sedikit kejutan) Audio percakapan yang dibagikan kepada komunitas pada hari Sabtu, 13 Juli 2024.

Sayangnya netizen terus melontarkan komentar negatif terhadap istri Rizki Fabian tersebut. Banyak netizen yang masih membicarakan perubahan wajah Mahali setelah hidungnya terangkat. Netizen pun menyebut wajah Mahalini sudah berbeda dan tak lagi terlihat seperti perempuan Bali. Baru-baru ini Mahalini mengaku menghapus channel Instagram miliknya karena bergosip. Karena dia bosan dengan apa yang dituduhkan padanya.

“Aduh kalau main capture-capture di channel aku. Aku gak akan jalankan channel ini lagi. Aku males nuduh macem-macem. Aku hapus 5 menit, makasih,” tulis Mahalini. Akun gosip @lambedanu. 

Namun netizen mengkritik kelakuan menantu Sule tersebut. Netizen menilai, sikap Mahalini tidak mencerminkan seorang aktivis sosial yang bisa menerima kritik.

“Ini contoh orang yang tidak seharusnya terkenal mendapat tanggapan negatif dan paling tersakiti ketika berperan sebagai korban di atas panggung. Salah kalau selalu minta pujian, itu salahnya sendiri. Alhamdulillah Tiara Andini Lini bukan kekerasan karena tidak tahu berterima kasih,” tulis warganet.

“Ekspektasinya dilampaui, dia berharap dihina dan dipuji,” sahut yang lain.

“Nen Lan, kamu juga sibuk,” sahut yang lain.

Netizen lain mengatakan, “Walaupun itu wajah asli Bali dan wajah Indonesia. Sekarang terlihat agak putih dan tidak asli.” Matanya tidak setajam sebelumnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *